Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Lokasi dan Harga Tiket Masuk Wisata Heha Sky View Jogja, Wisata Baru Gunung Kidul

Wisata Heha Sky View

Wisata Heha Sky View - Kota Yogyakarta sepertinya memiliki kenangan dan magnet tersendiri bagi para wisatawan. sebagian wisatawan berharap bisa kembali kejogja karena mempunyai kenangan yang indah baik wisatanya, masyarakatnya maupun makananya. selain makanan juga terdapat wisata, wisata terbaru yang lagi trending topik adalah Heha Sky View Jogja, lokasi wisata tersebut berada di daerah Gunung Kidul.

Heha Sky view merupakan wisata yang menyuguhkan pemandangan kota yogyakarta, sama halnya dengan bukit bintang, disana kalian dapat menikmati sunrise dari ketinggian dan bisa juga melihat gemerlapnya langit jogja dari ketinggian. akan tetapi heha sky view memiliki daya tarik sendiri, heha sky memiliki beberapa cafe, anda dapat menikmati pemandangan sambil meminum secangkir kopi hangat.

Heha Sky View Jogja sendiri berasal dari gabungan dua nama pemiliknya yaitu Herry Zudianto dan partner bisnisnya yakni Handoyo Mawardi. heha sky di bangun pada tahun 2018. 

Para wisatawan dengan mudah menemukan lokasinya karena heha sky terletak tak jauh dari bukit bintang.Selain itu, tempat wisata baru di Gunung kidul ini juga telah memiliki berbagai fasilitas yang menarik untuk dicoba. untuk sekelas wisata baru yang lagi trending harga tiket masuk heha sky view termasuk murah.


Harga Tiket Masuk Heha Sky view Jogja Januari 2020

Para wisatwan tidak perlu khawatir dengan harga tiket masuk heha  sky view. untuk memasuki wisata heha sky view para wisatawan hanya dikenakan biaya masuk sebesar  Rp10.000 per orang untuk memasuki Heha Sky View pada pukul 10.00–16.30 WIB. Sedangkan pada pukul 16.30–23.00 bertarif Rp15.000 per orang. jika kalian ingin berfoto di tempat berkaca/spot foto kalian akan di kenakan tarif sebesar Rp.30.000 rupiah, jika anda menyewa jasa foto kalian akan dikenakan tarif sebesar Rp.5.000 per fotonya


Senin – JumatHarga
Pukul 10.00 – 16.30 WIBRp.10.000
Pukul 16.30 – 22.00Rp.15.000
Sabtu – Minggu / Hari Libur Nasional
Pukul 10.00 – 16.30 WIBRp.15.000
Pukul 16.30 – 23.00 WIBRp.20.000


Fasilitas Heha Sky View

Heha Sky View yang terkenal dengan wisata bagus juga ditunjang dengan fasilitas yang bagus juga, di sana terdapat beberapa cafe dengan pemandangan yang indah, cafe tersebut dilengkapi dengan tempat duduk yang bagus dan nyaman.

Selain Cafe disana juga memiliki fasilitas berupa Restoran ber ac dan terdapat juga ruangan metting room, selain ruangan meting room disana juga ada tempat spot foto yang bagus juga. untuk detailnya bisa melihat draft di bawah ini :
  • Resto ber AC dan non AC
  • Meeting Room
  • Spot Teras Kaca
  • Balon Udara
  • Panjat Tebing
  • Sky Bridge
  • Kolam
  • Glamping
  • Mushola
  • lahan parkir
  • Toilet bersih
  • Dll

Daya Tarik Heha Sky View

1.Spot Foto Sky Glass

Wisatawan dapat mencoba salah satu spot foto yang cukup menarik yaitu Sky Glass. Spot foto ini sering di incar karena memiliki pemandangan dan bentuknya yang terbuat dari kaca.bagi wisatawan yang ingin menggunakan fasilias ini cukup membayar Rp30000 per orang untuk sekali masuk.

2.Spot Foto Sky Bridge

Tak kalah bagus dengan spot foto Sky Glass, spot foto ini menghubungkan area resto. Bagian ini sering digunakan wisatawan untuk berfoto, pemandangan utama dari spot foto ini adalah landscape hijau yang menyuguhkan pemandangan gemerlap lampu dan tumbuhan hijau.

3.Kolam Unik

Di area wisata Heha Sky View terdapat salah satu tempat yang cukup unik. Terdapat kolam yang sudah tersedia kursi, wisatawawan bisa duduk diatasnya, seolah-oleh berada di atas air. Selain memiliki pemandangan yang unik, harga untuk menikmati spot foto ini cukup murah yaitu Rp5000 per orang.

4.Pemandangan Sunset

Hal unik dari Heha Sky View Jogja wisatawan dapat menikmati pemandangan matahari tenggelam (Sunset) di tempat yang sudah di sediakan. Untuk menikmati sunset wisatawan harus melihat kondisi cuaca terlebih dahulu, karena sunset akan terlihat dengan bagus saat cuaca cerah.

Sembari menunggu sunset tiba, wisatawan juga dapat mencoba aneka ragam makanan yang sudah tersedia di warung.


Lokasi dan Harga Tiket Masuk Wisata Heha Sky View Jogja
Heha Sky View Jogja
Lokasi dan Harga Tiket Masuk Wisata Heha Sky View Jogja
Heha Sky View Gunung Kidul
Lokasi dan Harga Tiket Masuk Wisata Heha Sky View Jogja
Wisata Heha Sky View
                                       

Lokasi Dan Rute Menuju Heha Skyview Jogja

Untuk lokasi Heha skyview sendiri tak jauh dari wisata bukit bintang . Jl. Dlingo-Patuk No.2, RT.001/RW.001 Desa, Patuk,Kabupaten Gunung Kidul. jika anda kesulitan menemukanya, anda dapat menggunakan goggle maps. para pengunjung juga dapat mengikuti rute menuju heha skyview berikut ini:
Dari Malioboro Ambil Jl. KenariJl. Kusumanegara, dan Jl. Gedongkuning ke Jl. Wonosari di Rejowinangun lalu setelah itu Belok kanan ke Jl. Dlingo-Patuk/Jl. Pleret-Patuk arahkan menuju Jalan Wonosari. Lurus ke timur sampai ke Piyungan lalu naik ke atas menuju bukit bintang. ikuti jalan terus sampai anda menemukan pos PJR Patuk, kemudian belok ke kanan sampai menemukan pertigaan. Setelah menemukan pertinggan ambil arah ke kanan dan lurus sampe terlihat lokasinya.
Luqman Hakim
Luqman Hakim Hi, I'm Luqman.The key of success is start from now, from the little what will you do now.