10 Merek Peralatan Outdoor Paling Terkenal Di Dunia

Bagi kalian yang suka dengan kegiatan Luar ruangan termasuk Mendaki Gunung pastinya sudah tidak asing lagi dengan Brand Equipment lokal maupun luar negeri, tapi mungkin sebagian dari para Mountainering belum tau atau mengenal produk yang sudah atau akan mereka beli,bahkan tidak tau tentang pembuatan,asal,dan mungkin tentang sejarah Brand itu sendiri, untuk itu simak review tentang Brand Equipment paling terkenal di Indonesia maupun Luarnegeri berikut ini:

1.Deuter


Deuter adalah merk brand outdoor yang sangat terkenal. Parbirkan outdorr asal Jerman ini memproduksi berupa ransel untuk kegiatan mendaki gunung, trekking, olahraga salju dan lain-lain. Ini dimulai pada tahun 1898 di Augsburg. Deuter bisa di ucpkan dengan –  “Doy-ter” – brand asal jerman ini memiliki pengalaman lebih dari 100 tahun dalam bisnis ransel dan alat outdoor lainya. 

Deuter ini memiliki arti ventilasi, pada tahun 1984 memperkenalkan backsystem Aircomfort, fasilitas Aircomfort membuat penggunanya lebih nyaman. deuter telah merevolusi pasaran produk “hiking”.Sekarang Deuter telah meragamkam produknya dengan produk asesoris kegiatan outdoor seperti sleeping bag, water tank, dan lain-lain.


2.The North Face


The Nort Face adalah salah satu produsen peralatan outdoor terkenal dan terbesar di dunia terutama di benua Amerika, perusahaan ini di dirikan pada tahun 1966 di San Francisco California oleh Douglas Tompkins dan Kenneth. Nama brand  terinspirasi dari pegunungan di belahan bumi utara paling sulit di panjat. 

Untuk logonya The North Face interpretasi dari Half Dome, sebuah tebing granit besar yang berada di Taman Nasional Yosemite.dan saat ini The North Face sepenuhnya dimiliki VF Corporation yang berbasis di San Leandro, California.

3.Jack Wolfskin



Jack Wolfskin adalah salah satu perusahaan peralatan Outdoor terbesar setelah Deuter. Jack Wolfskin adalah brand yang berasal dari Jerman yang didirikan pada tahun 1981 oleh Ulrich Dausien.sampai saat ini Jack Wolfskin menjadi pemasok peralatan Outdoor terbesar di Eropa.

Untuk produknya Jack Wolfskin membuat beberapa perlatan outdoor diantaranya pakaian gunung dan liburan, alaskaki, ransel, sleepingbag, dan tenda.Brand Jack Wolfskin populer tidak hanya di kalangan pejalan kaki dan pendaki gunung, tetapi sebagian besar dipakai untuk life style.


4.Karrimor


Karrimor adalah sebuah brand yang berasal dari Inggris. Brand ini memproduksi peralatan outdoor antara lain berupa ransel, sepatu, sendal dan pakaian. Didirikan oleh dua orang bersaudara  oleh Charles dan Maria Parsons pada tahun 1946 dengan Grace Davies yang hanya bermodal jahitan tangan. 

Karrimor sendiri menjual produk mereka di toko yang bernama Lancashire. Karrimor melanjutkan untuk membangun reputasi internasional untuk produk outdoor dengan dibeli pada tahun 1999 oleh kelompok rekreasi Afrika Selatan bernama Holdings Cullinan. 

5.Columbia


Columbia Sportswear Company adalah sebuah perusahaan outdoor asal Amerika Serikat yang memproduksi dan mendistribusikan pakaian luar dan pakaian olahraga.Perusahaan ini didirikan oleh Paul Lamfrom ini pada tahun 1938 .Perusahaan ini berkantor pusat di Cedar Mill, Oregon, Washington County, Oregon , di wilayah metropolitan Portland dekat Beaverton.

6.Gregory


Gregory adalah sebuah perusahaan peralatan outdoor yang di dirikan oleh Wayne Gregory Pada tahun 1977, mereka menciptakan peralatan Hiking seperti sepatu,tas,dan lainya. saat ini kantor pusat global Gregory berada di Black Diamond,Inc di Salt Lake City,Utah.anak cabang penjualan dan pemasaran di Asia berada di Yokohama,Jepang.Penjualan dan pemasaran operasi Eropa berbasis di kantor Black Diamond Eropa yang berada di Basel,Swiss

7.Black Diamond


Black Diamond adalah sebuah perusahaan yang awalnya memproduksi peralatan Climbing dan Sky, yang pada akhirnya mereka melengkapi produksinya ke peralatan mendaki gunung, seperti Tas,jaket,alaskaki dan lainya,Perusahaan ini berdiri pada tahun 1957, berawal dari produksi rumahan dan sampai saat ini telah menjadi perusahaan alat outdor besar yang berpusat di tiga benua, yaitu Amerika, Eropa,dan Asia.

8.Mammut


Mammut adalah perusahaan yang berpusat di Swiss dan telah memproduksi peralatan outdoor lebih dari lima dekade,produk mammut sangat lengkap, mulai dari jaket,sleepingbag,sepatu,tali,dan aksesoris olah raga lainya,hingga saat ini mammut telah membuka cabangnya di berbagai Negara, di antaranya di Jerman,Norwegia,Jepang.

9.Osprey



Osprey,Inc adalah perusahaan yang berbasis di Colorado yang membuat ransel dan perlengkapan perjalanan lain.Mike Pfotenhauer dan Diane Wren mendirikan perusahaan ini pada tahun 1974. Osprey adalah salah satu yang pertama membuat Air contact pada ransel mereka pada tahun 1976,dan pada tahun 2005 Osprey menciptakan tipe baru dari ransel hip belt yaitu cetakan yang sesuai dengan bentuk tubuh si pemakai

10.Low Alpine


Lowe Alpine adalah produsen peralatan outdoor dan pemasok yang berasal dari Colorado dan sekarang menjadi perusahaan internasional.Perusahaan ini dimiliki oleh Equip terbuka yaitu Teknologi Holdings Ltd,Merek ini dibuat oleh pendaki Greg Lowe pada tahun 1967.Lowe Alpine sangat inovatif dalam memproduksi peralatan outdoornya, dan sampai saat ini Lowe Alpine telah memproduksi dan mendistribusikan produknya ke berbagai Negara di Eropa

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel