Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

4 Alasan Kenapa Cowok pendaki adalah Tipe Pendamping Hidup

Pendaki, Cowok Idaman
Cowok Pendaki/Pixabay
Banyak para wanita yang menganggap cowok yang memiliki hobi mendaki gunung adalah tipikal cowok yang senang main-main dan kerjanya santai-santai tanpa punya bayangan masa depan yang cerah. 
Bagimana cara mendekati cowok pendaki? Anggapan itu nggak sepenuhnya benar karena ada banyak manfaat hidup yang bisa dirasakan dari kegiatan pendakian. Salah satunya, melatih fisik dan kesabaran.
Jika berbicara tentang cowok,Khususnya tentang hubungan pendakian dengan cowok dan rumah tangga. Percaya nggak percaya, cowok pendaki itu ternyata merupakan salah satu tipe pendamping hidup idaman para istri lho! Masa sih? 

selain itu cowok pendaki juga romantis lho! Biar nggak penasaran lagi, simak kepribadian cowok pendaki, berikut ulasannya di bawah ini.

1.Cowok Pendaki Itu Pekerja Keras

Pekerja Keras, Adventure, Pantang Menyerah
Pekerja Keras/Pixabay
Mendaki gunung bukanlah hoby yang mudah. Seorang pendaki tekadang harus menyusuri hutan belantara yang masih alami dibawah terik matahari yang cukup panas. memanjat tebingpun juga harus dilakukan jika menemui medan yang bertebing dan curam.

Semua itu dilakukan hanya untuk mencapai puncak gunung yang kita impikan, kebayangkan capeknya bagimana? apalagi sudah mempunyai pengalaman tersesat digunung. Jadi bisa disimpulkan bahwa cowok yang sering mendaki adalah tipe cowok yang pekerja keras.

Dalam kehidupan ketika sudah berkeluarga, mungkin cowok-cowok pendaki bisa diibaratkan sebagai seorang pekerja yang rela berangkat pagi hingga sore demi memenuhi kebutuhan keluarganya, jadi bisa disimpulkan sebagian cowok pendaki adalah tipe cowok yang bekerja keras.


2.Cowok Pendaki Pandai Mengatur Waktu dan Keuangan

Keungan, Mengatur Waktu
Pandai Mengatur Waktu/Pixabay
Kemampuan seorang dalam mengatur waktu dan keuangan sangat dibutuhkan dalam kehidupan rumah tangga. Bekerja keras untuk memenuhi kebutuhan keluarga memang sangatlah penting, tapi jangan sampai waktu untuk keluarga diabaikan.

Kalau seseorang bisa mengelola keuanaganya dengan baik, pasti kebutuhan keluarganya akan tercukupi. Buat cowok yang sering mendaki, mereka akan terbiasa mengatur waktu dan uang dengan baik. Mereka harus bisa menentukan waktu yang tepat untuk mendaki gunung sesuai dengan waktu yang telah dijadwalkan


3.Cowok Pendaki Mudah Beradaptasi

Mudah Berteman, Friend
Mudah Beradaptasi/Pixabay
Kegiatan mendaki gunung memungkinkan kita untuk bertemu dan berkenalan dengan hal-hal yang baru misalnya teman sependakian. Bagi mereka yang sudah sering naik turun gunung, mereka pasti tidak akan kesulitan lagi beradaptasi dengan lingkungan yang baru. Bahkan, banyak pendaki yang berteman akrab setelah melakukan pendakian.

Karena sudah terbiasa beradaptasi dengan lingkungan baru, mungkin cowok-cowok pendaki ini tidak akan bingung ketika menghadapi hal baru ketika berkeluarga, pasti cowok pendaki gampang beradapatasi dengan, tanggung jawab baru, dunia baru, dan hal-hal baru lainya.

Baca Juga: Pendakian Gunung Slamet

4.Cowok Pendaki Memiliki Optimisme Tinggi

Optimisme, Optimise
Optimis/Pixabay
Membahagiakan hidup istri dan anak-anak menjadi target besar dalam hidup seorang lelaki sejati. Mereka pasti akan mengusahakan apapun demi mewujudkan mimpi besarnya itu. Optimisme yang tinggi seperti ini juga dimiliki oleh cowok yang hobi Mendaki. sama seperti pendaki dahulu walapun dengan alat seadanya mereka dapat mencapai target mereka.

Perjuangan keras untuk mencapai puncak gunung tidaklah mudah. Selain pekerja keras dan kesabaran, mereka wajib optimis untuk melewati tantangan yang akan dihadapinya ketika akan menuju puncak.

Baca Juga: Pendakian Gunung Sumbing