Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Predator Fun Park Batu Malang, Tempat Wisata Keluarga

Predator Fun Park Malang

Predator Fun Park Batu - Mendengar kata Predator tentu akan terbayangkan dengan hewan buas yang menyeramkan, hewan predator terkenal karena cara berburu mangsanya dengan cara membunuh. Berkunjung ke malang, anda akan menemukan sebuah tempat wisata baru yang bernama Predator fun Park Malang. Wisata ini menampilkan berbagai macam hewan predator seperti buaya yang menjadi icon utama.

Saat berwisata ke tempat ini, pengunjung dapat melihat bahkan memegang berbagai predator dengan aman. Dengan cara ini di harapkan pengunjung dapat mengenal lebih dekat hewan Predator sebagai makluk ciptaan tuhan. 

Predator Fun Park Batu Malang, Tempat Wisata Keluarga
Predator Fun Park Batu (Picture Ig / predatorfunpark)

Predator fun Park Malang di bangun pada tahun 2015, dan merupakan salah satu tempat wisata yang berada di bawah naungan Jatim Park Group yang di miliki oleh bapak Paul Sastro Sendjojo. Wisata ini memiliki berbagai wahana yang menyenangkan, terutama tempat yang dapat di gunakan untuk berfoto dengan Buaya dan Ular. 

Baca Juga: Wisata di Jogja Bernuansa Bali

Sekilas tentang kota Malang

Malang adalah sebuah kota yang berada di Provinsi Jawa Timur. Kota malang ini berada di dataran tinggi yang cukup sejuk dan memiliki sebutan Ngalam Kipa untuk memperkenalkan Malang sebagai kota yang baik dalam segala bidang.

Kota Malang berada 90 kilometer di sebelah selatan Surabaya, kota Malan menjadi kota terbesar di Jawa Timur, dan terkenal dengan julukan Paris van East Java, kota apel, dan kota Dingin. Kota ini terkenal dengan hasil perkebunanya terutama buah apel yang memiliki rasa berbeda dari biasanya.

Lokasi Predator Fun Park Malang

Wisatawan dapat menemukan wisata keluarga ini dengan mudah. Lokasinya berada di sebelah KPU Batu tepatnya di Jalan Raya Tlekung no 315, Dusun Gangsiran, Desa Tlekung, Kecamatan Junrejo, Batu, Malang, Jawa Timur. Supaya tidak bingung menemukan lokasinya dapat menggunakan goggle map.


Rute Menuju Predator Fun Park

Wisata ini berjarak 20 kilometer dati alun-alun kota Malang dan membutuhkan waktu perjalanan untuk sampai di lokasi wisata. Jika anda berada di alun-alun malang dapat melalui Jl Mayjen MT Haryono lalu menuju ke Jl Raya Tlogomas, kemudian arahkan kendaraan menuju Jl Mulyo Agung.

Selanjutnya, arahkan kendraan anda ke Jl Mulyo Agung lalu ke Jl Sengkaling kemduian ke Jl Dadap Rejo. Dari Jl Dadap Rejo arahkan kendaraan anda menuju Jl Mojorejo lalu ke Jl Diponegoro kemudian Jl Hassanudin. Wisata Predator Fun Park Malang berada di Jl Raya Tlekung.

Harga Tiket Masuk Predator Fun Park.

Harga Tiket Masuk Predator Fun Park Malang sebesar Rp40.000 per orang. Dengan harga yang cukup murah, pengunjung dapat menikmati berbagai wahana mulai dari wahana kolam renang, labirin maze, penangkaran buaya dan ikan predator hingga galeri buaya. Jam buka predator fun park mulai dari pukul 08.30 - 16.30 dan beroprasi mulai dari senin - minggu.

Sementara itu, terdapat harga tiket terusan sebesar Rp50.000 per orang. Harga tersebut sudah termasuk dengan wahana tambahan seperti wahana choco train, trampoline, outbond, playground dan rumah keluarga. Wisata ini sangat cocok bagi anda yang sudah mempunyai keluarga teruta anak-anak.

Fasilitas Predator Fun Park

Fasilitas yang dapat pengunjung gunakan cukup lengkap, fasilitas tersebut di antarnya kamar mandi, food court, mushola, pusat informasi, tempat parkir, dan tempat wisata untuk membeli oleh-oleh. Bagi pengunjung yang ingin berjalan-jalan mngelilingi zona wisata dapat menyewa E-bike yang sudah tersedia.

Daya Tarik Predator Fun Park

1. Galeri Buaya

Pengunjung dapat melihat berbagai diorama buaya, menurut pengelola, taman ini memliki sekitar 90 ekor jenis buaya berbagai jenis. Pengunjung juga dapat berfoto ria dengan berbagai diorama seperti diorama buaya sedang mengigit dan diorama pasir reptil.

2. Wahana Playground
Wahana yang satu ini sangat cocok bagi anda yang mempunyai anak kecil. Wahana ini memliki berbagai mainan yang dapat di gunakan mulai dari seluncuran air, waterboom mini dan berbagai seluncuran air yang memiliki berbagai bentuk.

3. Family Fun House
Wahana yang satu ini sangat cocok bagi anda yang berlibur bersama keluarga. Terdapat 37 rintangan yang harus anda coba, wahana ini memiliki tiga lantai dengan berbagai wahana mulai dari perangkap laba-laba, lingkaran berputar, papan luncur cepat dan masih banyak.

4.Croco Train
Wahana yang satu ini berupa Crocro Train, pengunjung dapat mencoba menaiki kereta tapi dalam bentuk buaya. Pengunjung akan di bawa mengelilingi wisata sambil mengamati berbagai macam-macam jenis predator. wahana ini dapat di gunakan hingga 14 penumpang sekaligus.

5. Outbond
Bagi pengunjung yang menyukai olahraga outdoor, tempat ini sangat di sayangkan untuk di lewatkan. Pengunjung dapat mencoba beberapa wahana outdor mulai dari Flying Fox, Spider Wen, Hell Brier hinnga rumah pohon.

6. Extreme Trampoline
Wahana Trampompline adalah sebuah wahana yang harus anda coba ketika berada di taman buaya ini. Pengunjung dapat mencoba berbagai jenis trampoline dengan ring basket dan kolam busa. Bagi pengunjung yang akan mencoba wahana ini harus menggunakan kaos kaki.

7.Saung Angklung
Pertunjukan ini dapat anda lihat setiap pukul 12 siang. Pengunjung akan di suguhkan dengan paduan orkestra angklung yang sangat keren, wisatawan yang bisa memainkan alat tersebut juga dapat berpartisipasi saat pertunjukan.

Wisata Dekat Predator Fun Park Batu

  • Jawa Timur Park 3
  • Batu Scret Zoo ( Jatim Park 2)
  • Taman Rekreasi Jawa Timur
  • Wahana Edukasi Batu Eco Green Park
  • Museum Angkut
  • Museum Satwa
  • Smartine Indonesia Travel
  • Batu Night Spectacular (BNS)
Penutup

Berikut di atas merupakan artikel dari yanacircle.com tentan wisata predator fun park batu malang. Bagi anda yang sedang berlibur ke jogja jangan lupa berkunjung ke salah satu tempat wisata di kulon progo yang memiliki pemandangan alam memukau.
Luqman Hakim
Luqman Hakim Hi, I'm Luqman.The key of success is start from now, from the little what will you do now.