Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Florawisata San Terra de Lafonte: Lokasi, Rute, dan Harga Tiket

Florawisata San Terra de Lafonte Harga Tiket: Rp25.000 Jam Buka: 24 Jam No. Telepon: - Alamat: Jln. Trunojoyo, Jurangrejo, Pandesari, Kecamatan Pujon, Malang, Jawa Timur , Indonesia, 65391.

Florawisata San Terra de Lafonte - Wisata yang berada di kota malang ini berdiri diatas lahan seluas 4 ha. Dahulu tempat ini hanyalah lahan biasa yang dirubah menjadi sebuah wisata dengan berbagai spot foto Instagramable, dan menjadi wisatawan yang populer hingga saat ini.

Wisata ini mengusung konsep sensasi berada di negara Korea dan Belanda. Wajar saja jika wisata ini selalu ramai setiap harinya, terutama saat musim liburan. Banyak dari pengunjung yang kagum dengan bentuk bangunanya serta lingkunganya yang unik.

Florawisata San Terra de Lafonte: Lokasi, Rute, dan Harga Tiket
Florawisata San Terra de Lafonte Batu (Image Source: Instagram)

Wisata ini baru dibuka pada Desember 2019 menawarkan berbagai jenis bunga. Menurut info yang bereda, taman ini memiliki sekitar 700 jenis bunga yang berasal dari berbagai negara.
Baca Juga: Taman Selecta Malang: Lokasi, Rute, dan Harga Tiket

Lokasi Florawisata San Terra de Lafonte

Alamat Florawisata San Terra de Lafonte berada di Jl. Trunojoyo, Jurangrejo, Pandesari, Kecamatan Pujon, Malang, Jawa TImur. Wisata ini berjarak sekitar 26 kilometer dari pusat kota malang.

Jalan Menuju Florawisata San Terra de Lafonte

Bagi wisatawan yang sedang berada di pusat Kota Malang bisa mengarahkan kendaraanya menuju Kota Batu. Selanjutnya menuju daerah Pujon melewati jurusan Kediri. Tepatnya di Jln Truno Joyo, lokasi wisata ini berada di sebelah kiri jalan.

Bagi kamu yang kesulitan menemukan lokasinya bisa menggunakan bantuan Goggle Maps yang dapat diunduh di Android maupun Ios.
Baca Juga: Predator Fun Park Batu: Lokasi, Rute, dan Harga Tiket

Tiket Masuk Flora wisata San Terra de Lafonte

Wisatawan yang akan menikmati wisata dengan sensasi seperti di Korea dan Belanda tidak perlu mengeluarkan biaya yang mahal. Sebab harga tiket Florawisata San Terra de Lafonte cukup murah.

HARGA TIKET FLORAWISATA SAN TERRA DE LAFONTE
Harga Tiket Masuk (Weekday) Rp 20.000
Harga Tiket Masuk (Weekend) Rp 25.000
Parkir Motor Rp 5.000
Parkir Mobil Rp 10.000

Fasilitas Florawisata San Terra de Lafonte

Selain memiliki konsep yang menarik, tempat wisata malang ini juga memiliki fasilitas yang lengkap. Beberapa fasilitas yang dapat digunakan oleh pengunjung diantaranya sebagai berikut:
  • Tempat parkir
  • Mushola
  • Toilet
  • Caferia
  • Spot foto
  • Trampolin

Daya Tarik Florawisata San Terra de Lafonte

Wisata Alam Terbuka

Florawisata San Terra de Lafonte: Lokasi, Rute, dan Harga Tiket
Florawisata San Terra de Lafonte Malang (Image Source: Instagram)
Daya tarik utama yang akan kamu dapatkan ketika mengunjungi tempat ini yaitu sensasi wisata alam yang terbuka. Pemandangan pegunungan dengan udara yang sejuk menjadi kombinasi yang sangat cocok saat berada di kawasan wisata batu ini.

Wisatawan akan menemui berbagai jenis bunga yang indah seketika sampai di lokasi. Penamaan wisata ini juga bersangkut-paut dengan keberadaan bunga-bunga ini.

Wisata Keluarga

Tidak hanya keindahan alam dan bunga-bunganya saja, wisata ini juga sangat bagi kamu yang memiliki anak kecil. Terdapat berbagai wahana bermain keluarga yang sangat cocok dijadikan sebagai tempat wisata keluarga. Salah satunya yaitu menjelajahi wisata ini dengan kendaraan listrik.

Wisata Edukasi

Florawisata San Terra de Lafonte: Lokasi, Rute, dan Harga Tiket
Florawisata San Terra de Lafonte Jawa Timur (Image Source: Instagram)
Tidak cukup itu saja yang dapat pengunjung nikmati, wisata ini juga memiliki banyak sekali jenis bunga yang sangat jarang ditemukan. Selain itu, wisata ini juga memiliki spot foto yang instagramable. Beberapa spot foto memiliki bentuk yang unik seperti di negara Korea Selatan dan Belanda.

Disekitarnya juga terdapat bangunan dengan bentuk kincir angin seperti di negara Belanda. Terdapat juga bangunan unik dengan desain yang mirip dengan aslinya. Oleh sebab itu, tempat ini sangat cocok bagi kamu yang ingin mencari spot foto Instagramable.

Wisata Dekat Florawisata San Terra de Lafonte

Taman Kelinci

Taman Kelinci Batu merupakan wisata yang menawarkan taman hijau dengan berbagai wahana bermain. Tempat ini memiliki konsep seperti di negeri donggeng yaitu The Hobbit.

Alamat Taman Kelinci berada di Jurangrejo, Pandesari, Pujon, Batu, Jawa Timur.

Paralayang Batu

Wisata ini berada di Gunung Banyak dengan ketinggian 1.315 mdpl. Lokasinya yang berada diperbukitan membuat tempat ini memiliki udara yang sejuk. Selain itu pemandanganya juga sangat indah berupa perbukitan hijau.

Alamat Paralayang batu berada di Jl. Arumadalu No.20, Songgokero, Batu, Jawa TImur.

Penutup
Sekian artikel dari sobat yanacircle.com tentang wisata flora batu. Kamu juga bisa mengunjungi tempat wisata batu lainya yang tak kalah seru.

Informasi Penting: Harga tiket masuk dapat berubah setiap waktu terutama saat musim liburan hari besar. Oleh sebab itu dapatkan informasi lebih lanjut dari situs resmi wisata.
Luqman Hakim
Luqman Hakim Hi, I'm Luqman.The key of success is start from now, from the little what will you do now.