Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pacet Mini Park Mojokerto: Lokasi, Rute, dan Harga Tiket

Pacet Mini Park Harga Tiket: Rp10.000-Rp25.000 Jam Buka: 08.00-16.30 WIB No. Telepon: - Alamat: Jl. Raya MojosariWarugunung, Pacet, Mojokerto, Jawa Timur, Indonesia, 61374.

Pacet Mini Park - Mojokerto juga mempunyai beragam tempat wisata yang sangat menarik untuk dikunjungi. Salah satu tempat wisata di Mojokerto yang selalu ramai oleh wisatawan yaitu Pacet Mini Park. Tempat wisata ini memiliki berbagai wahana permainan air.

Pacet Mini Park adalah taman rekreasi yang menawarkan berbagai wahana yang sangat lengkap. Disini wisatawan dapat mencoba kegiatan outbound sampai waterpark yang memiliki beragam wahana permainan.

Pacet Mini Park Mojokerto: Lokasi, Rute, dan Harga Tiket
Wisata Pacet Murah (Image Source: Instagram)

Lokasinya yang berada di pegunungan membuat wisatawan dapat menikmati sejuknya udara pegunungan dengan fasilitas yang sangat lengkap. Tempat ini sangat cocok untuk dikunjungi bersama keluarga dan merupakan salah satu tempat wisata keluarga di Mojokerto yang menarik.

Baca Juga: Waterpark Sun City Sidoarjo: Lokasi, Rute, dan Harga Tiket

Lokasi Pacet Mini Park

Alamat Pacet Mini Park berada di Jl. Raya Mojosari Pacet Km.55, Warugunung, Pacet, Mojokerto, Jawa Timur.

Rute Menuju Pacet Mini Park

Jalan menuju Pacet Mini Park Mojokerto cukup mudah karena lokasinya yang berada di tengah Kota. Akses jalan nya juga sudah dapat dilalui menggunakan berbagai kendaraan termasuk transportasi umum maupun kendaraan pribadi.

Sedangkan untuk rutenya sebagai berikut. Pertama, menuju Jl. Gajah Mada kemudian menuju Jl Raya Pacing dan Jl Pacet ke Warung Gunung. Setelah itu kamu akan menemukan papan penunjuk arah menuju lokasi wisata.
Baca Juga: Sumber Maron Malang: Lokasi, Rute, dan Harga Tiket

Harga Tiket Masuk Pacet Mini Park

Wisatawan yang ingin mengunjungi dan bermain di tempat wisata mojokerto terbaru ini akan dikenakan biaya tiket. Namun kamu tidak perlu khawatir karena harga tiketnya cukup murah. Harga tiket belum termasuk dengan wahana permainan seperti Flying Fox dan yang lainya.

TIKET MASUK PACET MINI PARK
Harga Tiket Masuk (HTM) Rp 10.000
Tiket Renang Rp 20.000
Paket Renang (Tiket Masuk+Renang) Rp 25.000 
Terapi Ikan, ATV, Monorail, Taman Kelinci, Spot Selfie Rp 10.000
Wahana Flying Fox Rp 20.000

NB: Pacet Mini Park Mojokerto buka setiap hari Senin-Minggu pada jam 08.00-17.00 WIB.

Fasilitas Pacet Mini Park

Pihak pengelola wisata mojokerto yang satu ini sudah menyediakan berbagai fasilitas yang sangat lengkap. Wisatawan dapat menggunakan beberapa fasilitas tersebut diantaranya sebagai berikut:
  • Tempat parkir
  • Toilet
  • Penginapan
  • Mushola
  • Restoran
  • Wahana Permainan

Daya Tarik Pacet Mini Park

Pacet Mini Park Mojokerto: Lokasi, Rute, dan Harga Tiket
Wisata Pacet Mojokerto (Image Source: Instagram)
Wisata kolam renang di Mojokerto ini memiliki dua kolam renang yang disediakan untuk pengunjung. Walaupun hanya dua kolam renang saja namun memiliki ukuran yang cukup luas. Pengunjung dapat bebas bermain air, dan mengajak anak-anak untuk bermain ditempat ini.

Selain itu, tempat wisata murah di mojokerto ini juga memiliki fasilitas Waterboom. Terdapat seluncuran spiral yang memiliki tinggi sekitar 5 meter. Tidak hanya itu saja, tempat ini juga memiliki berbagai wahana permainan anak seperti menara air mancur dan ember tumpah.

Wahana Flying Fox

Bagi kamu yang ingin mencoba wahana yang menantang adrenaline, kamu juga bisa mencoba wahana Flying Fox Thunder. Wahana ini berbeda dengan wahana flying fox pada umumnya. Sebelum sampai di menara, wisatawan harus melewati tangga dengan tali dan jembatan goyang.

Setelah melewati kedua tantangan tersebut wisatawan bisa meluncur dari flying fox dengan ketinggian 10 meter.

Bermain ATV

Pacet Mini Park Mojokerto: Lokasi, Rute, dan Harga Tiket
Bermain ATV (Image Source: Instagram)
Bagi kamu yang ingin mencoba wahana adrenaline lainya bisa mencoba mengendarai ATV. Dengan mobil offroad, pengunjung akan diajak untuk melewati jalur-jalur yang sudah dibuat sedemikian rupa. Wahana ini juga dapat dinikmati oleh semua kalangan termasuk anak-anak.

Bagi wisatawan yang belum pandai mengendarai ATV juga bisa dibantu oleh operator untuk menemani dan mengajari wisatawan.

Kegiatan Outbond

Pacet Mini Park Mojokerto: Lokasi, Rute, dan Harga Tiket
Tempat Outbound di Mojokerto (Image Source: Instagram)
Selain memiliki wahana permainan air, Pacet Mini Park Mojokerto juga sering dipadati oleh wisatawan yang hendak berlatih kepemimpinan. Terdapat berbagai paket outbound yang dapat dipilih sesuai dengan usia. Bahkan terdapat juga fasilitas seperti soft game, hard game, hingga api unggun.

Keunggulan tempat outbound di mojokerto ini dapat menampung hingga 400 orang.

Berbagai Macam Kuliner

Setelah menikmati berbagai keseruan, paling enak adalah mencoba berbagai macam kuliner. Disini juga terdapat restoran yang menjual berbagai menu seperti gurame bakar, ayam goreng, urapan, dan masih banyak lagi.

Terdapat dua restoran dengan tema yang berbeda, yaitu Lesehan di tengah kolam ikan, atau di rumah panggung dengan pemandangan alam pegunungan yang sangat indah.

Wisata Dekat Pacet Mini Park Mojokerto

Taman Kelinci Padusan

Taman Kelinci Pacet merupakan wisata taman bermain sekaligus edukasi yang diperuntukkan untuk anak-anak. Oleh sebab itu tempat ini sangat direkomendasikan sebagai tempat wisata anak di Mojokerto.

Alamat Taman Kelinci Pacet berada di Pacet, Padusan, Kec. Pacet, Mojokerto, Jawa Timur.

Claket Adventure Park 

Claket Adventure Park adalah salah satu tempat wisata alam di Mojokerto. Wisatawan tidak hanya dapat menikmati pemandangan alam saja, tetapi juga dapat mencoba spot foto yang sangat unik.

Alamat Claket Adventure Park berada di Dusun Claket, Pacet, Mojokerto, Jawa Timur.

Sekian artikel dari yanacircle.com tentang tempat wisata mojokerto terbaru.

Informasi Penting: Harga tiket masuk dapat berubah setiap waktu terutama saat musim liburan hari besar. Oleh sebab itu dapatkan informasi lebih lanjut dari situs resmi wisata.