Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

HeHa Sky View Jogja: Lokasi, Rute, dan Harga Tiket

HeHa Sky View Harga Tiket: Rp15.000-Ro20.000 Jam Buka: 08.00-21.00 No. Telepon: 081217004900 - Alamat: Jl. Dlingo-Patuk, Patuk, Gunung Kidul, Daerah Istimewa Yogyakarta, Indonesia, 55881.

HeHa Sky View - Yogyakarta merupakan salah satu kota tujuan bagi beberapa orang yang ingin berwisata. Hal itu karena jogja memiliki beberapa tempat wisata yang menarik dengan pemandangan alam. Nah salah satu tempat wisata di jogja yang selalu ramai oleh wisatawan yaitu HeHa Sky View Jogja.

HeHa Sky View adalah satu cafe dan restoran yang berada di dataran tinggi Gunung Kidul. Wisata ini memiliki konsep restoran modern yang memiliki banyak ruang untuk menikmati pemandangan kota Yogyakarta dari ketinggian. Selain sangat nyaman untuk nongkrong, Heha juga menjadi salah satu tempat wisata favorit di Jogja.

HeHa Sky View Jogja: Lokasi, Rute, dan Harga Tiket
Heha Sky View Bantul (Image Source: Instagram/febiayumelindaa)

Pemilik HeHa Sky View adalah Herry Zudianto dan Handoyo Mawardi yang juga memiliki HeHa Ocean View. Restoran yang dibangun pada tahun 2019 ini dulunya merupakan restoran biasa yang berubah menjadi salah satu destinasi wisata di jogja dengan berbagai spot foto yang bagus.

Baca Juga: 40 Tempat Wisata di Gunung Kidul Terbaru 2022

Lokasi HeHa Sky View

Alamat HeHa Sky View berada di Jl. Patuk-Dlingo, Patuk, Gunung Kidul, Yogyakarta.

Rute Menuju HeHa Sky View

Jalan menuju Heha Sky View cukup mudah karena berada di dekat gerbang pintu masuk menuju Gunung Kidul. Selain itu, wisata ini berada tidak jauh dari Bukit Bintang. Jarak Malioboro ke HeHa Sky View kurang lebih 24 kilometer dan membutuhkan waktu perjalanan sekitar 40 menit.

Akses menuju lokasi juga sudah sangat bagus. Kamu hanya berkendara menuju Jl. Yogyakarta - Wonosari di Piyungan, Bantul. Namun kamu harus sedikit berhati-hati karena medan menuju lokasi berupa tanjakan dan beberapa jalan yang berkelok-kelok.

Harga Tiket Masuk HeHa Sky View

Wisatawan yang akan memasuki destinasi tempat wisata di gunung kidul ini akan dikenakan tiket masuk sesuai dengan jam operasional. Terdapat juga beberapa properti yang dapat pengunjung sewa dan tiket spot foto yang Instagramable.

TIKET MASUK HEHA SKY VIEW
Senin - Jumat (10.00-15.00) Rp 15.000
Senin - Jumat (15.00-21.00) Rp 20.000
Sabtu-Minggu & Hari Libur Rp 20.000
Sky Glass Spot Rp 30.000
Sky Balloon Rp 20.000
Sky Swing, Bubble Tent, Macrame Rp 10.000
HeHa Aeroplane Rp 20.000
  • Wisatawan harus menggunakan masker, mencuci tangan, menjaga jarak.
  • Skrining menggunakan aplikasi Peduli Lindungi.
  • Anak diatas 2 tahun akan dikenakan harga tiket masuk normal.

Fasilitas HeHa Sky View

Berbicara soal fasilitas, tempat wisata di jogja terbaru ini tidak perlu diragukan lagi. Sebab wisatawan dapat menggunakan berbagai fasilitas yang sudah disediakan oleh pihak pengelola. Adapun fasilitas yang ada diantaranya sebagai berikut:
  • Food court
  • Spot foto
  • Meeting room
  • Tempat parkir
  • Mushola
  • Gazebo
  • Souvenir shop
  • Kamar mandi
NB: Heha Sky View buka setiap hari Senin - Minggu pada jam 08.00-21.00 WIB.

Hotel Dekat Heha Sky View

Nah bagi kamu yang sedang mencari penginapan dekat heha sky view, berikut ini rekomendasinya:

HOTEL DEKAT HEHA SKY VIEW
Hotel Satoria YogyakartaRp 452.000
Yellow Star Hotel  Rp 266.00
Griya Alsis Residence Rp 225.000 
Tirta Kencana Hotel Rp 213.000
nDalem Natan Royal HeritageRp 748.000

NB: Harga tersebut berlaku untuk penginapan satu malam saja.

Daftar Menu Heha Sky View

Bagi kamu yang akan mencoba makanan di Food Court, maka kamu akan menemukan banyak sekali makanan khas Indonesia, Asia, dan Australia yang dapat kamu pilih. Harga menunya mulai dari Rp 39.000 sampai Rp 200.000 ribu rupiah.

HARGA MENU HEHA SKY VIEW JOGJA
Grilled Beef MozzarellaRp 115.000
Heha Lamb Chop Rp 125.000
Aussie Tenderloin Rp 145.000 
Aussie Striploin Rp 125.000
Wagyu Bolar Blade Rp 195.000
Oxtail Soup Rp 95.000
Red Thai Seafood Curry Rp 65.000
Indonesia Barbeque Chicken Rp 59.000
Kampoeng Fried Chicken Rp 49.000
HeHa Gringer Fried Chicken Rp 39.000

Daya Tarik Heha Sky View 

Heha Sky View Jogja (Image Source: Instagram/febiayumelindaa)
Wisata Heha SKy View merupakan tempat makan yang tidak hanya menyajikan kuliner saja. Tempat ini juga memiliki konsep modern dengan berbagai aktivitas seperti jalan-jalan. Tempat ini juga memiliki bangunan teras yang bertingkat memanjang.

Berada di kawasan wisata Gunung Kidul, banyak wisatawan lokal maupun luar daerah yang sengaja mengunjungi tempat ini untuk menikmati udara segar sekaligus pemandangan malam kota Yogyakarta dari ketinggian. Saat siang hari pengunjung juga dapat melihat panorama alam yogyakarta yang indah.

Gemerlap Lampu Kota

Gambar Heha Sky View (Image Source: Instagram)
Daya tarik utama yang akan wisatawan dapatkan yaitu panorama dari ketinggian. Berada di atas bukit dengan konsep outdoor. Layaknya teras yang luas, wisatawan dapat bebas menikmati pemandangan lampu kota jogja dari berbagai spot yang sudah disediakan.

Saat siang hari, wisatawan akan melihat hijaunya alam Gunung Kidul. Saat cuaca sedang cerah, wisatawan juga dapat melihat megahnya Gunung Merapi yang dapat disaksikan dari tempat ini. Kemudian saat sore menjelang malam, heha menjadi salah satu tempat terbaik untuk menikmati pemandangan sunset.

Berbagai Menu Makanan

HeHa Sky View juga bisa menjadi alternatif bagi kamu yang sedang mencari tempat kuliner di jogja. Restoran ini memiliki beberapa area yang memang dibuat untuk kuliner. Lantai bawah terdapat taman dan foodcourt dengan berbagai food stalls. Wisata ini juga menjadi salah satu tempat nongkrong di jogja.

Selanjutnya terdapat area La Carte atau buffet yang sangat cocok digunakan untuk bersantai bersama-sama. Di atasnya juga terdapat area makan dengan jendela yang tembus pandang. Lantai atas terdapat semi-rooftop dengan jalan yang cukup luas.

Spot Foto Instagramable

HeHa Sky View Jogja: Lokasi, Rute, dan Harga Tiket
Wisata Instagramable Jogja (Image Source: Instagram)
Berbicara soal tempat wisata jogja terbaru tentu sedikit kurang jika tidak membahas spot fotonya. Restoran ini memiliki beberapa spot foto yang berada di lokasi area. Panorama yang ditawarkan cukup menarik dengan kombinasi spot foto instagramable dan pemandangan alam.

Salah satu spot foto yang cukup populer yaitu Sky Glass yang berada di area rooftop. Spot ini berupa teras kaca yang cukup tebal. Wisatawan dapat berfoto di tempat ini dengan latar belakang pemandangan malam kota jogja dengan lampu kota yang berwarna-warni.

Wisata Dekat HeHa Sky View Jogja

Bukit Bintang

Bukit Bintang merupakan salah satu tempat wisata malam yang menawarkan keindahan kota jogja dari atas bukit. Lokasi ini sangat cocok bagi kamu yang sedang mencari tempat nongkrong di jogja yang murah, dan menjadi salah satu wisata malam jogja.

Alamat Bukit Bintang berada di Jl. Jogja-Wonosari, Patuk, Gunung Kidul, Yogyakarta.

Gunung Ireng Srumbung

Gunung Ireng Pengkok Gunung Kidul merupakan sebuah bukit yang berada di ketinggian 200 mdpl yang biasa digunakan wisatawan untuk menikmati sunrise. Di atas bukit ini wisatawan dapat menikmati kabut putih tipis dengan pepohonan hijau yang cukup rimbun.

Alamat Bukit Ireng Srumbung berada di Ngrancahan, Pengkok, Kec. Patuk, Gunung Kidul, Yogyakarta. 

Sekian artikel dari yanacircle.com tentang wisata heha sky view jogja. Terima kasih!

Informasi Penting: Harga tiket masuk dapat berubah setiap waktu terutama saat musim liburan hari besar. Oleh sebab itu dapatkan informasi lebih lanjut dari situs resmi wisata.