Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Keramas Park Bali: Lokasi, Rute, dan Harga Tiket

Keramas Park Harga Tiket: Rp15.000-Rp30.000 Jam Buka: 09.00-18.00 WITA No. Telepon: 081239889988- Alamat: Jl. Maruti, Keramas, Blahbatuh, Gianyar, Bali, Indonesia, 80581.

Keramas Park - Bali terkenal dengan tempat wisatanya yang mempesona sehingga daerah ini selalu menjadi destinasi turis lokal maupun mancanegara. Nah salah satu tempat wisata di Bali yang selalu ramai oleh pengunjung setiap hari dan akhir pekan yaitu Keramas Park Gianyar.

Keramas Park merupakan tempat wisata kolam renang di bali dengan berbagai wahana permainan seru. Tempat ini sangat cocok bagi kamu yang sedang mencari tempat liburan yang penuh tantangan. Karena tempat ini memiliki berbagai wahana outing yang menantang adrenaline.

Keramas Park Bali: Lokasi, Rute, dan Harga Tiket
Keramas Park Gianyar Bali (Image Source: Instagram/kermaspark_official)

Bagi kamu yang sedang mencari tempat wisata keluarga di Bali. Tempat yang satu ini sangat direkomendasi untuk kamu kunjungi.

Baca Juga: Taman Dedari Ubud Bali: Lokasi, Rute, dan Harga Tiket

Lokasi Keramas Park

Alamat Keramas Park berada di Jl. Maruti, Keramas, Blahbatuh, Gianyar, Bali.

Rute Menuju Keramas Park

Jalan menuju Keramas Park dapat dilalui menggunakan berbagai transportasi seperti taksi, mobil pribadi, atau motor. Kamu juga bisa menggunakan bus Trans Sarbagita Koridor 1 jurusan Nusa Dua-Batubulan. Sedangkan untuk rute menuju wisata dari Bandara Ngurah Rai berikut ini.

Pertama, arahkan kendaraan menuju Benoa Toll Road kemudian menuju Jl. By Pass Ngurah Rai ke Jl. Prof. Dr. Ida Bagus Mantra yang berada di Kota Denpasar. Setelah itu arahkan kendaraan menuju Jl. Maruti di Keramas.
Baca Juga: Svargabumi Borobudur: Lokasi, Rute, dan Harga Tiket

Harga Tiket Masuk Keramas Park

Wisatawan yang akan bermain berbagai wahana permainan di tempat ini pasti akan merasakan keseruan. Berbicara soal harga tiket kamu tidak perlu khawatir karena harga tiket masuknya cukup terjangkau.

TIKET MASUK KERAMAS PARK
Harga Tiket Masuk (Dewasa) Rp 30.000
Harga Tiket Masuk (Anak) Rp 15.000
War Game Rp 150.000
ATV Anak Rp 25.000
Indor Playground Rp 7.000

NB: Keramas Park Gianyar buka setiap hari Senin - Minggu pada jam 09.00 - 18.00 WITA.

Fasilitas Keramas Park

Berbagai fasilitas sudah disediakan oleh pihak pengelola wisata untuk menunjang aktivitas para wisatawan. Adapun fasilitas yang dimaksud diantaranya sebagai berikut:
  • Kolam renang
  • Rumah pohon
  • Restoran
  • Playground Keramas Park
  • Camping
  • Mushola 

Daya Tarik Keramas Park

Keramas Park Bali: Lokasi, Rute, dan Harga Tiket
Wisata Keramas Park (Image Source: Google Maps)
Tempat wisata murah di bali ini memiliki berbagai fasilitas wahana permainan yang sangat lengkap. Selain itu, wahana permainan dapat dinikmati oleh semua kalangan usia. Disini juga telah disediakan pengalam belajar di luar kelas bagi anak-anak.

Pengunjung yang suka tentang alam sangat cocok untuk mengunjungi tempat ini, pasalnya tempat ini juga menyediakan berbagai wahana outbound yang seru. Nah berikut ini adalah beberapa wahana outbound yang bisa kamu coba:

Airsoft Gun

Bagi kamu yang menyukai aktivitas tembak-menembak, keramas water park bali juga menyediakan arenanya. Area soft gun ini diperuntukkan bagi wisatawan yang akan mencoba wahana olahraga soft gun. Sebelum dimulai, wisatawan harus menggunakan pakaian yang lengkap beserta helm dan pelindung lainya.

Hampir sama dengan dimedan perang, tempat ini dipenuhi dengan pohon dan rumput ilalang yang sangat cocok dijadikan untuk area pertempuran. Peluru yang digunakan juga terbuat dari plastik sehingga kamu tidak perlu khawatir ketika sedang menembak.

Wahana Flying Fox

Keramas Park Bali: Lokasi, Rute, dan Harga Tiket
Keramas Park Gianyar (Image Source: Instagram/keramaspark_official)
Nah bagi kamu yang ingin mencoba wahana yang sedikit menantang dengan keseruan yang luar biasa, kamu dapat mencoba wahana flying fox. Disini wisatawan akan meluncur dari atas ketinggian dengan suasana alam yang berbukit dengan pepohonan yang sangat rimbun.

Selain wahana flying fox, pengunjung juga bisa mencoba wahana outbound lainya seperti jaring laba-laba dan jembatan gantung. Ditempat ini juga sudah disediakan pemandu yang akan memandu wisatawan.

Wahana ATV

Pengunjung yang menyukai olahraga ATV, bisa mencoba atv disini sepuasnya. Dengan menggunakan ATV pengunjung akan diajak berkeliling di trek yang sudah disediakan. Trek berupa tanah kering dan beberapa lumpur serta gundukan tanah yang cukup tinggi.

Tidak hanya permainan orang dewasa saja, tempat wisata bali ini juga memiliki wahana permainan untuk anak-anak. Selain itu, disini juga sering diadakan permainan lomba lari khusus di hari kemerdekaan.

Wisata Dekat Keramas Park 

Keramas Beach

Pantai Keramas atau Keramas Beach merupakan salah satu tempat wisata pantai di Bali. Pantai ini ini memiliki ombak yang cukup besar dan menjadi salah satu pantai yang cukup digemari bagi olahraga selancar khusunya para peselancar dari Mancanegara.

Alamat Keramas Beach berada di Keramas, Kec. Blahbatuh, Gianyar, Bali

Tegunungan Waterfall

Air Terjun Tegunungan merupakan salah satu wisata yang menarik dikunjungi saat berada di Bali. Air terjun ini memiliki bentuk yang begitu mempesona dan menjadi daya tarik wisatawan domestik dan mancarnegara. Apalagi harga tiket masuknya sangat murah.

Lokasi Tegunungnan Waterfall berada di Kemenuh, Sukawati, Gianyar, Bali.

Sekian artikel dari yanacircle.com tentang wisata keramas park gianyar bali. 

Informasi Penting: Harga tiket masuk dapat berubah setiap waktu terutama saat musim liburan hari besar. Oleh sebab itu dapatkan informasi lebih lanjut dari situs resmi wisata.