Panghegar Waterboom: Lokasi, Rute, dan Harga Tiket

Panghegar Waterboom Harga Tiket: Rp60.000 Jam Buka: 08.00-17.00 WIB No. Telepon: 0811 2234 909  Alamat: Mengger, Bandung Kidul, Kota Bandung, Jawa Barat, Indonesia, 40252.

Panghegar Waterboom – Bandung merupakan salah satu destinasi wisata yang wajib kamu kunjungi ketika sedang berada di kota dengan julukan Kota Kembang. Tempat ini memiliki banyak sekali tempat wisata, termasuk dengan wisata air. Salah satu tempat wisata di bandung yang harus kamu coba yaitu Panghegar Waterboom.

Panghegar Waterboom Bandung adalah salah satu kolam renang di bandung yang memiliki berbagai wahana permainan air yang sangat menarik dan sangat sayang untuk dilewatkan. Tempat wisata kolam renang air di bandung ini memiliki 2 kategori, yaitu untuk orang dewasa dan anak-anak.

Panghegar Waterboom: Lokasi, Rute, dan Harga Tiket
panghegar waterboom batununggal bandung (Image Source: Google Maps)

Tempat wisata keluarga di Bandung ini menawarkan berbagai kegiatan seru, untuk anak-anak maupun orang dewasa. Terdapat berbagai wahana permainan air seperti kolam ombak, kolam mini, kolam arus, dan masih banyak lagi. Tersedia juga kolam air panas yang sudah disediakan untuk wisatawan.

Baca Juga: Peta Park Bandung: Lokasi, Rute, dan Harga Tiket

Lokasi Panghegar Waterboom

Alamat Panghegar Waterboom berada di Mengger, Bandung Kidul, Kota Bandung, Jawa Barat.

Rute Menuju Panghegar Waterboom 

Jalan menuju Panghegar Waterboom cukup mudah karena lokasinya berada di pusat kota bandung. Wisatawan juga dapat menggunakan angkutan umum dengan rute Kebon Kalapa – Mengger, setelah itu turun di depan Panghegar Waterboom. Atau juga dapat menggunakan rute Jalan Sukati dan kemudian turun di Jl Pasirluyu.

Sedangkan wisatawan yang berasal dari luar daerah dan menggunakan kendaraan pribadi dapat menggunakan bantuan aplikasi penunjuk jalan seperti Google Maps atau aplikasi penunjuk jalan lainya.

Baca Juga: Kota Mini Lembang: Lokasi, Rute, dan Harga Tiket

Harga Tiket Masuk Panghegar Waterboom 

Wisatawan yang akan merasakan keseruan bermain di wahana permaianan air bandung ini akan dikenakan biaya tiket masuk. Harga tiket masuknya cukup terjangkau. Namun wisatawan akan dikenakan harga tiket yang berbeda saat hari biasa dan akhir pekan.

TIKET MASUK PANGHEGAR WATERBOOM
Senin – Jumat Rp 60.000
Sabtu – Minggu dan Liburan Rp 75.000
Parkir Motor Rp 3.000
Parkir Mobil Rp 7.000

NB: Panghegar Waterboom buka setiap hari senin – minggu pada jam 08.00-17.00 WIB.

Daya Tarik Panghegar Waterboom

Wisatawan dapat mengunjungi kolam renang air terdekat ke Panghegar Waterboom yang memiliki berbagai macam tema air dan dapat dimainkan oleh semua orang.

Water Slide

Panghegar Waterboom: Lokasi, Rute, dan Harga Tiket
review panghegar waterboom bandung (Image Source: Instagram)
Wisatawan yang berkunjung ke wisata Panghegar Waterboom dapat melihat berbagai wahana permainan air seperti water slide yang memang diperuntukkan bagi wisatawan. Tidak hanya orang dewasa saja, wahana ini juga di khususkan untuk anak-anak. Wahana ini memiliki berbagai ukuran yang bisa dipilih.

Kolam Air Panas

Salah satu wahana yang tidak ada di tempat wisata bandung terbaru lainya yaitu kolam air panas. Kolam ini dapat dimanfaatkan wisatawan untuk berendam, apalagi saat cuaca sedang dingin atau sedang hujan. Biasanya kolam renang air hangat bandung ini dipenuhi oleh orang dewasa dan beberapa anak-anak.

Kolam Prestasi

Mungkin nama wahana ini cukup asing ditelinga wisatawan. Wahana ini memiliki bentuk kolam olympic yang berukuran kecil. Biasanya kolam ini digunakan untuk latihan pendidikan renang oleh anak-anak. Namun kolam ini juga kerap digunakan sebagai tempat pelatihan renang para atlet di Jawa Barat.

Berbagai wahana Kolam Renang

Panghegar Waterboom: Lokasi, Rute, dan Harga Tiket
Kolam Renang Panghegar (Image Source: Google Maps)
Tidak hanya menyediakan renang prestasi saja, namun tempat ini juga menyediakan berbagai kolam renang murah di bandung yang sangat seru. Kolam ini memiliki berbagai wahana permainan air seperti kolam arus, ember tumpah, kolam mini, kolam air panas, air terjun buatan, dan masih banyak lagi.

Wisatawan dapat bebas mencoba wahana permainan tersebut dengan orang terdekat seperti keluarga maupun teman.

Wisata Kuliner

Setelah selesai menikmati berbagai wahana permainan tentu kurang lengkap rasanya jika belum mencoba kuliner yang berada tidak jauh dari lokasi wisata. Wisatawan dapat mencoba berbagai hidangan yang ada di food court yang menyajikan berbagai makanan lokal maupun western.

Kamu tidak perlu khawatir sebab harga menu yang ditawarkan cukup murah meriah, wisatawan dapat membawa keluarga atau sahabat untuk mencoba wisata kuliner di Bandung yang satu ini.

Wisata Belanja

Terdapat juga kios atau toko yang menjual berbagai pakaian anak atau perlengkapan renang hingga kacamata renang. Wisatawan yang lupa membawa pakian renang atau perlengkapan renang, bisa mengunjungi toko ini untuk membeli perlengkapan renang.

Wisata Dekat Panghegar Waterboom

Kampoeng Tulip

Kampoeng Tulip merupakan salah satu wisata hits di bandung yang memiliki konsep khas Negeri Tulip Belanda. Tidak hanya taman bunga saja, wisatawan juga dapat melihat interior khas belanda yang sangat khas. Selain itu pengunjung juga dapat melihat bangunan khas belanda, spot foto, dan juga kolam.

Alamat Kampoeng Tulip berada di Jl. Ciwastra No.17, Rancasari, Bandung, Jawa Barat.

Kampung Batu Malakasari

Kampung Batu Malakasari merupakan salah satu tempat wisata di bandung murah yang didirikan diatas bekas penambangan batu. Lokasi ini memiliki danau yang terbentuk akibat patahan-patahan penambangan batu. 

Alamat Kampung Batu Malakasari berada di Desa Malakasari, Baleendah, Bandung, Jawa Barat.

Sekian artikel dari yanacircle.com tentang wisata panghegar waterboom bandung jawa barat.
Informasi Penting: Harga tiket masuk dapat berubah setiap waktu terutama saat musim liburan hari besar. Oleh sebab itu dapatkan informasi lebih lanjut dari situs resmi wisata.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *