Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ampera Waterpark Ciawi: Lokasi, Rute, dan Harga Tiket

Ampera Waterpark Harga Tiket: Rp30.000 Jam Buka: 08.00-16.00 WIB No. Telepon: - Alamat: Jln. Cipanas Pamoyanan, Kadipaten, Tasikmalaya, Jawa Barat, Indonesia, 46156.

Ampera Waterpark - Berlibur ke tempat wisata bersama keluarga dengan mengunjungi waterpark memang menjadi liburan yang menyenangkan. Namun terkadang harga tiket yang terlalu mahal membuat kita sering mengurungkan niat. 

Nah salah satu tempat wisata murah di Tasikmalaya yaitu Ampera Waterpark Pamoyanan Ciawi.

Ampera Waterpark Ciawi: Lokasi, Rute, dan Harga Tiket
Ampera waterpark foto (Image Source: Google Maps)

Selain dapat bermain air hingga mencoba wahana permainan air, wisatawan juga bisa melakukan kegiatan lainya seperti berfoto untuk mengabadikan momen bersama keluarga maupun orang terdekat.

Baca Juga: Teejay Waterpark: Lokasi, Rute, dan Harga Tiket

Lokasi Ampera Waterpark

Alamat Ampera Waterpark berada di Jln. Cipanas, Pamoyanan, Kadipaten, Tasikmalaya, Jawa Barat.

Rute Menuju Ampera Waterpark

Bagi kamu yang akan menuju ke tempat wisata kolam renang di Tasikmalaya yang satu ini, rutenya sangat mudah. Dari Kota Tasikmalaya arahkan kendaraan menuju SPBU Ciawi kemudian kamu dapat menemukan jalanya dengan menggunakan bantuan Google Maps.

Nah sedangkan bagi kamu yang berasal dari luar kota, kamu dapat menuju ke Kota Tasikmalaya dengan menggunakan kendaraan pribadi maupun transportasi umum. Kemudian arahkan kendaraan sesuai dengan petunjuk di atas ya teman-teman.
Baca Juga: Taman Rekreasi Marina: Lokasi, Rute, dan Harga Tiket

Harga Tiket Masuk Ampera Waterpark

Bermain ke kolam renang ampera waterpark tidak perlu mengeluarkan biaya yang banyak. Karena harga tiketnya cukup murah, namun harga tiket masuknya akan sedikit berbeda saat hari biasa dan akhir pekan maupun hari libur nasional atau musim libur.

TIKET MASUK AMPERA WATERPARK
Harga Tiket Masuk (HTM) Rp 3.000
Biaya Camping Rp 10.000
Wahana Paralayang Rp 300.000 - Rp 400.000
Parkir Motor Rp 3.000
Parkir Mobil Rp 7.000

NB: Ampera Waterpark Tasikmalaya buka setiap hari Senin - Minggu pada jam 08.00-16.00 WIB.

Fasilitas Ampera Waterpark Tasikmalaya

Wisata kolam renang di Tasikmalaya ini baru dibuka pada tahun 2018 lalu. Meski begitu, tempat ini sangat populer dan diminati oleh wisatawan. Oleh sebab itu Kolam Renang Populer di Tasikmalaya menyediakan beberapa fasilitas diantaranya sebagai berikut:
  • Tempat parkir
  • Toilet
  • Gazebo
  • Warung makan
  • Mushola
  • Taman bermain

Daya Tarik Ampera Waterpark

Ampera Waterpark Ciawi: Lokasi, Rute, dan Harga Tiket
Ampera Waterpark Instagram (Image Source: Google Maps)
Setiap tempat wisata tentu memiliki daya tarik tersendiri. Begitu juga dengan Wisata Ampera Waterpark. Wisata ini dapat menemukan sebuah patung atau hiasan teko khas sunda yang berwarna hijau. Teko Raksasa tersebut mengeluarkan air mancur yang keluar setiap waktu.

Selain teko raksasa, wisatawan juga akan disambut dengan suasana ala Putri Kerajaan. Area seluncurannya dan air terjun juga memiliki desain yang begitu unik. Memiliki warna coklat dan merah, membuat wisatawan seolah-olah sedang berada di negeri dongeng.

Kolam Berombak

Ampera Waterpark Ciawi: Lokasi, Rute, dan Harga Tiket
Waterpark tasikmalaya (Image Source: Google Maps)
Bagi kamu yang ingin bermain ombak tapi tidak ingin ke pantai. Di Ampera Waterpark juga menyediakan kolam renang dengan wahana kolam berombak. Ukuran kolam ini cukup luas yang memang disediakan untuk pengunjung. Disini pengunjung dapat merasakan sensasi gelombang ombak seperti di lautan.

Supaya menambah keseruan saat berada di kolam ombak, pengunjung dapat menggunakan ban pelampung. Sensai terombang-ambing dalam ombak akan menjadi keseruan tersendiri bagi pengunjung. Namun pengunjung yang membawa anak kecil harus sedikit berhati-hati.

Berendam di Kolam Air Panas

Capek akibat bekerja sehari-hari memang sangat cocok untuk mencoba berendam di kolam air panas. Dengan suhu yang sangat hangat, pengunjung juga bisa bermain air sekaligus merelaksasi badan agar pikiran menjadi tenang. Kolam Renang Ciawi juga menyediakan kolam air panas ini memiliki ukuran yang cukup luas.

Selain itu juga tersedia ruang privasi. Terdapat bak rendam yang dapat digunakan sendiri. Pengunjung juga bisa menggunakan bak rendam sepuas hati tanpa ada gangguan dari wisatawan lain. Pengunjung yang bak rendam pribadi akan dikenakan biaya khusus.

Wisata Dekat Ampera Waterpark

Wisata Alam Pasir Kirisik

Wisata Alam Pasir Kirisik merupakan salah satu wisata alam di Tasikmalaya dengan spot foto instagramable. Dengan latar belakang pemandangan alam, tempat ini selalu ramai oleh pengunjung terutama saat akhir pekan dan musim liburan seperti sekarang ini.

Alamat Wisata Alam Pasir Krisik berada di Desa Guranteng, Kecamatan Pagerageung, Tasikmalaya, Jawa Barat.

Teejay Waterpark

Teejay Waterpark merupakan wisata keluarga di tasikmalaya yang menawarkan berbagai wahana permainan air yang seru. Terdapat beberapa wahana air yang menyenangkan yang sangat cocok di kunjungi bersama keluarga terutama bagi yang sudah mempunyai anak kecil.

Alamat Teejay Waterpark berada di Tuguraja, Cihideung, Tasikmalaya, Jawa Barat.

Sekian artikel dari yanacircle.com tentang wisata ampera waterpark tasikmalaya.

Informasi Penting: Harga tiket masuk dapat berubah setiap waktu terutama saat musim liburan hari besar. Oleh sebab itu dapatkan informasi lebih lanjut dari situs resmi wisata.