Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 SPA di Bali Terdekat Dari Tempat Wisata Saja

Selain terkenal dengan wisata pantai, kuliner, dan budaya yang menarik, Bali juga terkenal dengan tempat wisatanya yang selalu ramai dikunjungi oleh setiap harinya. Bagi Anda yang ingin melepas lelah tentu sangat ingin mencoba untuk memanjakan badan dengan perawatan spa atau pijatan relaksasi.

Pijatan Bali meliputi selurug tubuh, jaringan dalam, perawatan holistik dan biasanya pereganan lembut, akupresur, refelksologi, dan aromaterapi yang dikombinasikan dengan aroma essinsial untuk menstimulai darah dan oksigen.

5 SPA di Bali Terdekat Dari Tempat Wisata Saja

Nah berikut ini adalah 5 SPA di Bali Terdekat Dari Tempat Wisata Saja yang perlu Anda ketahui:

1. Soori SPA

Soori SPA merupakan salah satu SPA terdekat di Bali yang memiliki lingkungan yang tenang. Lokasinya sendiri berada di tepu lautan antara Gunung Batukaru dan terasering. Soori SPA menawarkan perawatan penyembuhan dan perasawatan pelangganya supaya dapat merasakan rasa kesejahteraan yang abadi, pijat, akupuntur, meditasi, dan masih banyak lagi.

The Spirit of Soori Massage adalah pijatan khas yang menawarkan konsep energi penyembuhan. SPA ini menggunakan minyak khusus dan memanfaatkan tekanan kuat dan peregangan dinamis untuk meredakan semua otot Anda yang tegang.

Baca Juga: pijat panggilan kuta bali

2. Fivelements Puri Ahimsa

Fivelements Puri Ahimsa merupakan tempat SPA di Bali yang letaknya berada di tepi Sungai Ayung yang terkenal dengan keberadaan Puri Ahimsa yang terkenal dengan kesakralnya. Tempat ini juga memiliki juga menjadi pemenangan penghargaan, berakar kuad dalam tradisi kuno Bali.

Pendekatan yang digunakan adalah pendekatan holistik SPA yang memfalitiasi peremajaan dengan cara meditasi, deep bodywork, dan energi para yang dilakukan oleh pemijat.

3. Thermes Marins Bali, Ayana Resort & SPA Bali.

Thermes Marins Bali, Ayana Resort & SPA Bali. merupakan SPA di Bali yang melayani terapi Perancis yang sudah berusia berabad-abad. Thermes Marins Bali, Ayana Resort & SPA Bali menawarkan 26 kamar perawatan dengan enam vilaa yang tersebar di Ayana Resort & Spa Bali.

Anda bisa memanjakan diri dengan pijatan relaksasi yang terkenal dengan penyembuhan kuno seperti Lava Me Tender. Penyembuhan ini merupakan perawatan yang dilakukan selama 120 menit dengan memanfaatkan sifat penyembuhan dari lava vulkanik alami.

4. The Spa, Bulgarai 

The SPA Bulgarai merupakan salah satu SPA yang berada di daerah Uluwatu dengan pemangan yang menakjubkan. SPA di Bali ini memiliki konsep yang unik dengan menghadap langsung ke lautan. Tidak hanya itu saja, tempat ini juga menawarkan serangkain perawatan wajah, body wrap, dan pijatan khas bali.

Anda dapat merasakan kesenangan murni dengan memesan salah satu pavilin di resort ini selama tiga jam. Anda juga dapat bersantai dan menikmati keindahan ruangan mewah sebelum dan sesudah perawatan. Paviliun tersebut juga dilengkap dengan pusaran air dan ruang tamu outdoor.

5. Lembah Spa, Viceroy Bali

Lembah Spa di Viceroy BVali merupakan salah satu tempat SPA di Bali yang lokasinya berada di pusat budaya. Tempat ini berada diatas sebuah lembah yang sangat indah dengan pemandangan alam yang indah karena menghadap langsung ke Sungai Petanu. Selain ini, Lembah SPA juga menawarkan perawatan yang terbaru.

Anda bisa mencoba paket Cleopatra on Petanu River selama 150 menit. Nantinya Anda akan mendapatkan masker tubuh dan dikuti dengan pijat Bali selama 50 menit dan mandi susu hangat.

Nah berikut diatas adalah artikel tentang 5 SPA di Bali Terdekat Dari Tempat Wisata Saja yang bisa Anda jadikan referensi jika sedang mencari tempat SPA di Bali.