Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Membuat Bingkai Twibbon Pakai Aplikasi Canva

Sekarang Anda dapat Twibbonize Foto Anda dengan bantuan alat pengeditan online gratis dari Canva. Cukup unggah foto Anda dan tambahkan teks, lalu pilih latar belakang dan bingkai perbatasan. Setelah selesai, cukup unduh foto yang telah Anda edit. 

Canva memiliki banyak alat pengeditan foto untuk dipilih. Ingatlah untuk menggunakan warna yang serasi. Jangan gunakan terlalu banyak. Semakin berwarna foto Anda, semakin besar kemungkinannya akan tampak tidak fokus.

Alat keren lainnya adalah Twibbonize Frame Photo, yang membuat bingkai untuk dibagikan di jejaring sosial. Ada banyak template yang tersedia, serta template untuk kata-kata dan gambar. Pengguna juga dapat menambahkan foto atau video untuk membuat bingkai unik untuk foto mereka. 

Bingkai dapat dibagikan di Facebook, Twitter, dan Instagram. Anda juga dapat menambahkan tautan ke foto dari aplikasi apa pun untuk membuatnya muncul di Facebook. Meskipun bingkainya gratis, beberapa memerlukan pembelian.

Setelah membeli Twibbonize Foto, Anda dapat mengunggah foto dan menyesuaikan tampilannya. Pilih foto mana yang ingin Anda gunakan dan sesuaikan untuk membuat twibbon yang sempurna. Setelah Anda membuat twibbon unik Anda, Anda dapat menyimpannya atau membagikannya melalui media sosial. Anda bahkan dapat membagikan foto Anda di Instagram atau Facebook dengan aplikasi Twibbonizer. Jadi tunggu apa lagi? Mulai sekarang dan Twibbonize Foto Anda hari ini!