Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Download Google Play Service Terbaru 2022 Versi 22.26.14


Apk Google Play Service terbaru 2022 22.26.14 (000300-459638804) adalah API untuk Android dari Google yang berjalan di latar belakang untuk mendukung Google Apps seperti play store, gmap, dll. Saat ini, banyak orang beralih ke Android sebagai sistem operasi untuk ponsel cerdas mereka, namun mereka tidak memiliki banyak hal tentang Download Google Play Service Terbaru 2022.

Tentu, Anda telah mendengar tentang aplikasi ini cukup sering ketika ponsel cerdas Anda perlu diperbarui atau ketika Anda melihat sekilas aplikasi ini saat berselancar melalui Google Play untuk mengunduh beberapa game atau aplikasi lain. Sekadar informasi, Download Google Play Service Terbaru 2022 dan Google Play sebenarnya terintegrasi dan saling mendukung performa di smartphone Anda. Dalam hal ini, aplikasi ini mengontrol semua yang masuk ke smartphone Android Anda.

Informasi File Google Play Service

Terakhir diperbarui: 16 Juli 2022
Developer: Google, Inc.

Versi: 22.26.14 (000300-459638804)
Persyaratan: Bervariasi menurut perangkat
Ukuran file: 48 MB
Link Download: Klik Disini
Tersedia di Google Play: Instal dari Google Play

Ulasan aplikasi Google Play Service

Nah, di balik popularitas yang rendah, ia menikmati di antara semua pengguna Android dibandingkan dengan aplikasi lain yang mereka gunakan, Google Play Service sebenarnya memiliki beberapa fitur bagus yang tidak Anda ketahui. Popularitas rendah tidak selalu menjamin layanan dan fitur yang buruk, bukan? Jadi, berikut adalah beberapa fitur.

Fitur pertama adalah peningkatan total dan menyeluruh. Fitur bagus pertama yang dimiliki aplikasi ini setelah diinstal pada Android Anda adalah ia akan memastikan bahwa semua yang ada di ponsel cerdas Anda, termasuk aplikasi dan hal lain yang menyertainya, adalah yang terbaru. Dalam hal ini, berkat koneksinya ke semua aplikasi lain yang didukung, aplikasi ini dapat memastikan semua yang ada di smartphone diperbarui dengan produk terbaru dari aplikasi yang Anda instal di smartphone.

Selain itu, setelah mendeteksi aplikasi Anda sudah usang dan perlu diperbarui, aplikasi ini akan memperbaruinya tanpa pemberitahuan lebih lanjut. Dengan begitu, Anda tidak akan lagi menghadapi masalah smartphone yang sudah ketinggalan zaman.

Kedua, ia memiliki banyak koneksi. Seperti yang dinyatakan sebelumnya, Download Google Play Service Terbaru 2022 ini telah memiliki banyak koneksi dengan aplikasi dukungan yang mungkin dapat Anda temukan di Google Play Store atau toko aplikasi lain yang dapat Anda temukan. Itu berarti dan menjamin keuntungan bidang rumah karena Anda tidak perlu memperbarui aplikasi tersebut secara manual ketika sudah usang. Ini dapat menyebabkan ponsel cerdas Anda tidak berfungsi secara fungsional jika Anda membiarkannya.

Google Play Store akan menangani pekerjaan itu dan Anda hanya mengambil semua yang ditawarkan aplikasi yang diperbarui.

Namun, ada pro dan kontra untuk semuanya, termasuk aplikasi ini. Berikut beberapa di antaranya.

Kelebihan:

  • Ini telah mendukung koneksi.
  • Anda dapat menikmati peningkatan menyeluruh.

Kekurangan:

  • Ini menghabiskan banyak data paket Anda.
  • Ini mengkonsumsi daya baterai juga.

Cara Penggunaan

Nah, jika Anda bersandar pada fitur pro, yang harus Anda lakukan hanyalah mengunduh dan menginstalnya di ponsel cerdas Anda. Biarkan aplikasi memiliki banyak fitur pada ponsel cerdas Anda karena tidak akan berfungsi dengan baik jika Anda tidak membiarkannya. Dalam hal ini, Anda perlu meletakkan daftar periksa pada kontak, SMS, lokasi, penyimpanan, dan aplikasi lainnya. Jika Anda melakukannya, Anda akan memiliki aplikasi ini untuk aktif dan berjalan secara otomatis. Download Google Play Service Terbaru 2022 Versi 22.26.14.

ChangeLog

  • Perbaikan bug.