Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Download Minecraft Versi 1.18.0 Apk Disini

Apa yang Harus Anda Ketahui Tentang Minecraft untuk Android

Mempertimbangkan untuk memainkan Minecraft untuk Android? Inilah yang harus Anda ketahui! Pertama, ini adalah video game kotak pasir, yang dibuat oleh Markus "Notch" Persson. Game ini wajib dimiliki oleh para penggemar game sandbox PC populer. Meskipun tidak sepopuler aslinya, gim ini masih memiliki keunggulan di antara gim-gim kotak pasir populer lainnya. Seperti game sandbox populer lainnya, game ini tersedia untuk Android dan iOS.

Detail Aplikasi

Versi Terbaru1.18.0
Diupdate pada05 Jul 2022
Perlu Android versi5.0 dan yang lebih tinggi
User10.000.000+ download
DeveloperMojang
DownloadKlik Disini

Fitur

Game populer Minecraft untuk Android adalah cara sempurna untuk menghabiskan hari Minggu sore yang santai. Tersedia di banyak platform, game ini dapat diakses oleh semua orang dari segala usia. Minecraft juga merupakan salah satu gim paling populer di pasaran, dan memiliki komunitas besar dan aktif yang menawarkan banyak tip, add-on, dan konten lainnya. Beberapa komunitas ini bahkan telah membuat aplikasi Android untuk game! Baca terus untuk mengetahui fitur Minecraft versi Android.

Game ini dibagi menjadi beberapa bagian yang dibuat hanya saat pemain mendekatinya. Ada berbagai bioma di dunia, yang meliputi hutan, dataran, gunung, gua, dan badan lava/air. Game ini memiliki sistem waktu yang mencerminkan siklus siang dan malam yang berlangsung selama 20 menit nyata. Kontrol untuk makan dan minum makanan sangat canggung. Grafik di Minecraft untuk Android sangat mengesankan dan gim ini tersedia untuk perangkat Android dan iOS.

Kompatibilitas

Ada beberapa cara untuk memeriksa apakah Minecraft untuk Android berfungsi di ponsel Anda . Sebelum Anda mengunduh game, periksa kompatibilitasnya. Gim ini membutuhkan setidaknya 300MB ruang penyimpanan gratis. Namun, pengembang merekomendasikan setidaknya 1GB, karena data game akan memakan ruang paling banyak. Jika Anda tidak memiliki banyak ruang di ponsel, Anda mungkin tidak dapat menginstal game. Anda juga harus memastikan bahwa perangkat Anda memiliki memori yang cukup untuk menangani aplikasi.

Sebagai aturan umum, Android 8.0 atau yang lebih baru diperlukan untuk menjalankan Minecraft. Beberapa ponsel cerdas mungkin tidak mendukung fitur ini, jadi sebaiknya periksa versi yang diperbarui. Anda juga dapat memeriksa apakah perangkat Anda mendukung ARCore. Fitur ini mengharuskan ponsel Anda dikirimkan bersama Google Play Store dan memiliki akses Internet. Meskipun beberapa ponsel mungkin memenuhi persyaratan ini, Anda harus memeriksa daftar kompatibilitas untuk perangkat khusus Anda.

Mode multipemain

Jika Anda mencari cara yang menyenangkan untuk bermain dengan teman, Anda sekarang dapat memainkan mode multipemain di Minecraft versi Android. Game sandbox populer ini dikembangkan oleh Mojang. Ini awalnya dibuat oleh Markus "Notch" Persson, yang menulis game dalam bahasa pemrograman Java. Dalam artikel ini, kita akan membahas manfaat mode multipemain dan menjelaskan cara memulai gim multipemain.

Langkah pertama untuk memulai multipemain di Minecraft untuk Android adalah membuat akun Xbox. Untuk melakukan ini, unduh aplikasi Xbox dari Google Play store. Setelah terinstal, Anda akan diminta untuk masuk dengan akun Microsoft atau Xbox Live Anda. Setelah Anda selesai melakukannya, pilih "Local Server Multiplayer" dan masuk ke akun Xbox Anda. Ini akan secara otomatis membagi layar Anda menjadi layar terpisah untuk setiap pemain. Setelah melakukannya, Anda siap untuk mulai bermain multipemain.

Iklan

Saat menggunakan Minecraft untuk Android, Anda mungkin melihat iklan di browser web Anda. Ini adalah masalah umum bagi pengguna game populer, dan ada cara untuk menghapusnya. Temuan Kaspersky menunjukkan bahwa produsen adware tidak memperhatikan kebutuhan konsumen, hanya untuk pendapatan iklan. Selain itu, iklan di Minecraft untuk Android dapat mengganggu penggunaan normal ponsel cerdas. Untuk menghapus mod yang didukung iklan, cukup buka menu Aplikasi di pengaturan perangkat Anda.

Setelah instalasi, admin server akan memberikan tautan kepada pemain untuk mengunduh aplikasi Android MC ADs, yang dapat diunduh dari Google Play. Setelah pemain mengunduh aplikasi, dia dapat memasukkan perintah server yang sesuai untuk mendapatkan item. Pemain akan diminta untuk melihat iklan, yang akan ditampilkan di peta. Masalah otomatis 30 menit kemudian akan menyusul. Selain itu, MC AD tidak memerlukan izin dari pengguna. File konfigurasi berisi beberapa baris yang menentukan id iklan.