Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Link Download Aplikasi Gbwhatsapp Versi Lama Anti-Ban

Unduh GBWhatsApp - Maksimalkan GbWhatsApp Versi Lama

Unduh GBWhatsApp dan dapatkan fitur maksimal dari WhatsApp versi mod ini.  Fitur-fitur ini membuat GBWhatsApp wajib dimiliki untuk ponsel Android Anda. Jika Anda bosan dengan fitur default WhatsApp, unduh GBWhatsApp dan nikmati fitur uniknya. Anda juga dapat membekukan obrolan pribadi yang terakhir terlihat dan menyembunyikan.

Detail Aplikasi Gbwhatsapp Versi Lama


Versi Terbaruv21.20.0
Size55 MB
Perlu Android versi5.0 dan yang lebih tinggi
User100.000.000+ download
DeveloperGBWhatsApp
DownloadKlik Disini

GBWhatsApp adalah versi modifikasi dari WhatsApp Asli yang berisi banyak fitur unik.

GBWhatsApp adalah versi mod WhatsApp

GBWhatsApp adalah mod dari WhatsApp utusan obrolan populer. Dibandingkan dengan versi normal WhatsApp, mod ini memiliki beberapa fitur unik. Misalnya, GBWhatsApp membedakan pesan siaran dari pesan biasa. Selain itu, Anda dapat menyembunyikan nama dan tanggal orang saat menyalin pesan dari aplikasi lain. Jika Anda mencari versi tambahan WhatsApp, unduh GBWhatsApp gratis.

Mod GBWhatsApp dikembangkan oleh grup GB dan didasarkan pada WhatsApp versi sebelumnya. Berbeda dengan aplikasi resmi, para programmer GBWhatsApp mengedit file APK untuk menambahkan fitur baru dan menyesuaikan tampilannya. GBWhatsApp hanya tersedia untuk pengguna android. Mereka yang menggunakan perangkat ios tidak dapat menginstal aplikasi pihak ketiga.

GBWhatsApp adalah salah satu mod WhatsApp paling populer. Ini menampilkan beragam tema dan sejumlah pengaturan tampilan yang menarik. Ini benar-benar bebas dari malware dan aman untuk perangkat Anda. Namun, Anda harus ingat bahwa GBWhatsApp adalah aplikasi tidak resmi dan Anda perlu mengonfirmasi akun Anda menggunakan OTP untuk menghindari masalah. Jika Anda menghadapi masalah dengan penginstalan GBWhatsApp, Anda dapat menemukan solusi lanjutan di internet.

Ini membekukan yang terakhir terlihat

Jika Anda menggunakan WhatsApp, Anda mungkin bertanya-tanya mengapa membeku terakhir terlihat. Nah, ada banyak alasan untuk ini. Di antara mereka, Anda mungkin pernah mengalami bahwa membekukan tampilan terakhir membuat Anda muncul online delapan jam, menit, atau bahkan detik yang lalu. Namun, bukan hanya waktu beku yang memengaruhi tampilan terakhir Anda, tetapi juga jumlah informasi yang Anda ekspos ke publik. Untungnya, ada solusi untuk masalah ini.

Pertama, Anda harus mengaktifkan fitur Last Seen. Untuk melakukan ini, buka menu pengaturan dan ketuk tombol Terlihat Terakhir. Setelah itu, klik tombol 'Sembunyikan Status Online' untuk menyembunyikan tampilan terakhir Anda. Ini kemudian hanya akan mengungkapkan status online Anda kepada orang-orang yang telah menyembunyikan status online mereka. Jadi, Anda masih dapat melihat saat seseorang online, tetapi tidak bersifat publik seperti yang Anda inginkan.

Baca Juga : Cara Download Video CapCut Tanpa Aplikasi

Fitur ini menyembunyikan obrolan pribadi

Fitur ini memungkinkan Anda menyembunyikan obrolan tertentu dari yang lain. Anda juga dapat membisukan obrolan yang tidak ingin dilihat oleh orang lain. Untuk menggunakan fitur ini, Anda harus terlebih dahulu memilih obrolan yang ingin Anda sembunyikan dan ketuk ikon panah bawah. Ini akan memunculkan opsi arsip. Jika Anda memilih opsi ini, Anda tidak akan dapat melihat status orang lain di obrolan.

Aplikasi GBWhatsapp adalah versi mod dari WhatsApp asli. Ini menawarkan banyak fitur menarik dibandingkan dengan aplikasi aslinya. Anda dapat menyembunyikan obrolan tertentu dengan memilih opsi yang memungkinkan Anda menyembunyikan obrolan tertentu di aplikasi. Pertama, Anda harus masuk dengan perangkat Android. Kemudian, Anda harus memilih pola atau kode sandi untuk membuka obrolan tertentu. Jika Anda tidak puas dengan opsi ini, Anda dapat dengan mudah memperlihatkan obrolan.