Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Membuat Kartun Anime Pakai Aplikasi Video Editor CapCut

Untuk membuat edit anime dengan CapCut, Anda harus memiliki perangkat seluler dengan sistem operasi android. Aplikasi ini akan memberi Anda berbagai macam filter untuk diterapkan ke video Anda, termasuk memungkinkan kamu untuk mengubah foto biasa menjadi foto kartun anime.

Cara Memakai Aplikasi Video Editor CapCut 

Untuk menambahkan efek kartun ini, cukup gunakan effect yang disediakan dan ketuk salah satu foto yang ingin Anda gunakan. Untuk mengubah ukuran dan penempatan stiker, Anda dapat menyeretnya ke panel pratinjau. Anda juga dapat mencubit gambar untuk membuatnya lebih besar atau lebih kecil.

Untuk suara tambahan, Anda dapat menggunakan aplikasi CapCut. Aplikasi ini menawarkan empat opsi audio: musik, efek suara, dan audio rol kamera. Untuk menggunakan musik atau efek suara, Anda cukup menelusuri berbagai kategori dan mengetuknya. 

Untuk menambahkan audio Anda sendiri, Anda juga dapat mengekstraknya dari rol kamera dan mengimpornya ke dalam video. Selain itu, Anda juga dapat memilih untuk merekam sulih suara jika ingin menggunakan soundtrack anime.

Fitur Menarik Lainnya

Fitur berguna lainnya yang disertakan dengan CapCut adalah fitur GIF-nya. Perangkat lunak ini memiliki dukungan GIF bawaan, sehingga Anda dapat memasukkan gambar-gambar ini ke dalam video Anda. 

Anda juga dapat menambahkan emosi dan bingkai utama ke GIF Anda, dan bahkan memindahkannya ke kiri video Anda. Anda bahkan dapat menambahkan GIF ke foto atau video di CapCut. Jika mau, Anda dapat mengunduh template secara gratis.

Download Aplikasi Tempo Video Editor Pengantin

Untuk mendownload videonya silahkan kunjungi Link Dibawah.