Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pakai Aplikasi ini Bisa Trading Modal Kecil Cocok Untuk Pemula


Berapa anggaran minimum untuk perdagangan harian? Anda mungkin terkejut mengetahui bahwa banyak orang memulai usaha perdagangan harian mereka hanya dengan $500. Tapi ada kabar baik! Ada beberapa strategi untuk berdagang harian dengan anggaran kecil. Baca terus untuk mempelajari lebih lanjut. Di bawah ini adalah beberapa opsi terbaik untuk pemula. Anda juga dapat menjelajahi berbagai opsi Leverage. Ini adalah beberapa tips untuk pemula yang ingin memulai perdagangan harian dengan langkah yang benar.

Strategi untuk perdagangan harian dengan anggaran kecil

Anda mungkin berpikir bahwa perdagangan harian tidak untukmu. Meskipun berpotensi membuat Anda kaya, perdagangan harian juga berisiko. Karena Anda menggunakan uang pinjaman, risiko kerugian lebih tinggi dibandingkan dengan uang Anda sendiri. Oleh karena itu, Anda harus belajar bagaimana mengelola modal Anda dan menjaga agar kerugian Anda tetap kecil. Namun, langkah pertama adalah memahami cara kerja perdagangan harian dan menemukan strategi yang cocok untuk Anda. Jika Anda memiliki anggaran kecil, pertimbangkan untuk menggunakan perangkat lunak yang menawarkan sejumlah strategi perdagangan yang telah terbukti.

Strategi perdagangan hari yang baik harus dimulai dengan riset pasar dan cara menggunakan berbagai peralatan dan perangkat lunak untuk meningkatkan peluang Anda untuk menang. Mulailah dari yang kecil dan pelajari cara berdagang di lingkungan virtual dengan simulator perdagangan sebelum melompat ke hal yang nyata. Selain itu, Anda harus mulai berdagang dalam skala yang lebih kecil dan secara bertahap membangun kepercayaan diri Anda. Saat Anda menjadi lebih berpengetahuan, Anda dapat mencoba berbagai strategi dan akhirnya mulai berdagang dengan profesional.

Persyaratan modal untuk perdagangan harian dengan anggaran kecil

Jika Anda tertarik untuk mempelajari lebih lanjut tentang perdagangan hari, Anda mungkin terkejut mengetahui bahwa persyaratan modal bisa sangat rendah. Meskipun persyaratan modal mungkin berbeda menurut pasar, ada beberapa pedoman umum untuk perdagangan harian dengan anggaran yang ketat. Pertama, pastikan Anda memiliki akun dengan saldo minimal $25.000 sebelum Anda memulai trading. Selain itu, ingatlah bahwa Anda tidak dapat berdagang lebih dari tiga kali sehari dalam akun tunai.

Kedua, pertimbangkan gaya perdagangan Anda. Misalnya, beberapa pedagang lebih suka memulai dengan akun perdagangan kecil untuk mempelajari seluk beluknya. Beberapa broker telah menaikkan persyaratan setoran minimum mereka hingga $100, tetapi Anda masih harus memiliki gagasan yang jelas tentang jenis perdagangan apa yang ingin Anda lakukan. Juga, pertimbangkan waktu hari Anda akan berdagang, karena ini dapat membuat atau menghancurkan perdagangan. Jika Anda tidak memiliki rencana perdagangan, Anda mungkin mendapati diri Anda kehilangan banyak uang sejak awal.

Pengungkit tersedia untuk perdagangan harian dengan anggaran kecil

Saat berdagang, Anda harus mencari saham yang sangat likuid dan memiliki pergerakan harga yang fluktuatif. Anda sering dapat menemukan jenis saham ini di saham penny, yang biasanya memiliki volatilitas tinggi dan dapat mengakibatkan kerugian besar. Sangat penting untuk memahami persyaratan leverage sebelum menggunakan jenis perdagangan ini. Selain itu, pastikan Anda hanya menggunakan leverage untuk mengurangi persyaratan margin, bukan untuk meningkatkan ukuran perdagangan Anda.