Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pelajari Cara Berdagang Forex Dengan TD Ameritrade, IG Academy, dan Udemy

Ada banyak cara berbeda untuk mempelajari cara berdagang. Beberapa orang memutuskan untuk mengejar gelar di bidang keuangan atau ekonomi. Yang lain memilih untuk belajar matematika atau ilmu komputer. Either way, Anda harus tahu apa yang ingin Anda lakukan sebelum Anda mulai. Berikut adalah beberapa tempat untuk memulai. Anda dapat menemukan kursus dari TD Ameritrade, IG Academy, dan Udemy. Setelah Anda memutuskan mana yang akan dipelajari, pastikan untuk membaca ulasannya.

IG Academy

IG Academy adalah pusat pelatihan yang menawarkan seminar trading online dan live. Anda dapat belajar tentang trading dari instruktur IG di ruang kelas atau di rumah. Sesi pelatihan tatap muka bersifat interaktif dan memberikan gambaran sekilas tentang sesi pelatihan IG yang akan datang. Jika Anda lebih suka belajar secara langsung, Anda juga dapat mengambil kursus mandiri yang menawarkan lingkungan yang lebih pribadi. Jika Anda memilih opsi terakhir, Anda bahkan dapat memilih untuk berpartisipasi dalam webinar langsung dan sesi tatap muka.

IG Academy menawarkan koleksi konten pendidikan yang komprehensif, yang ditujukan untuk semua tingkat keahlian. Ada tutorial video, artikel tertulis, dan beberapa webinar mingguan. Anda juga dapat menemukan panduan dari situs web DailyFX di IG, yang berfungsi ganda sebagai sumber informasi yang sangat baik untuk pedagang baru. Aplikasi seluler IG juga dilengkapi umpan berita, yang memungkinkan Anda melihat berita dan artikel terbaru yang terkait dengan grafik mata uang. Blog IG menawarkan video dan artikel pendidikan, dan IG menawarkan komunitas sosial yang kuat dengan lebih dari 64.000 anggota.

TD Ameritrade

TD Ameritrade adalah broker online yang memiliki banyak platform berbeda untuk kliennya untuk memilih dari. Ada beberapa jenis akun yang berbeda dan sejumlah sumber berita pihak ketiga yang memiliki reputasi baik. Platform web mereka mengintegrasikan segmen CNBC sebelumnya ke halaman berita khusus saham. Selain sumber berita pasar saham tradisional, TD Ameritrade menawarkan berita streaming melalui dok. Pengguna juga dapat mengakses The Wall Street Journal, Barrons, Yahoo Finance, dan publikasi lainnya. Situs web TD Ameritrade tersedia 24 jam sehari, dan memiliki 275 cabang fisik di seluruh negeri.

Platform online TD Ameritrade membuat orientasi menjadi mudah. Pelanggan dapat membuka akun pialang standar secara elektronik dan memulai perdagangan pada hari yang sama. Akun non-margin tidak memiliki persyaratan setoran minimum, dan perdagangan ekuitas bebas komisi. Jika Anda baru dalam perdagangan, Anda juga dapat memanfaatkan tim dukungan klien 24 jam perusahaan. Anda dapat menghubungi perwakilan langsung dengan pertanyaan atau masalah apa pun yang mungkin Anda miliki tentang akun Anda.

Udemy

Jika Anda ingin belajar berdagang saham dan bergabung di lantai dasar industri, Udemy adalah pilihan yang sangat baik. Udemy menawarkan kursus tentang dasar-dasar pasar saham dan strategi lanjutan, mulai dari pembelian dan penjualan hingga perdagangan ayunan dan posisi. Kursus-kursus ini dapat mengajarkan Anda keterampilan investasi dunia nyata dan menguraikan istilah Wall Street. Selain itu, banyak kursus yang sepenuhnya gratis. Jadi, mengapa Anda harus memilih Udemy?

Pertama dan terpenting, Anda dapat mengikuti kursus ini jika Anda seorang pemula. Kursus ini mencakup semua dasar-dasar perdagangan, mulai dari memilih broker hingga membuka perdagangan pertama Anda. Kursus ini juga mencakup latihan dan tugas praktis, sehingga Anda dapat berlatih dan menyempurnakan keterampilan baru Anda. Anda juga dapat mengajukan pertanyaan kepada instruktur jika Anda tidak yakin tentang apa pun. Terakhir, Anda dapat bergabung dengan kelas kamp pelatihan langsung untuk perdagangan lebih lanjut.

Pedagang Bear Bull

Belajar berdagang dengan Bear Bull Traders adalah komunitas pembelajaran online yang dibuat oleh Andrew Aziz, seorang Kanada manajer dana dan pedagang yang sukses. Pendiri Bear Bull Traders adalah anggota Dewan Forbes. Buku-bukunya telah diterbitkan dalam 11 bahasa dan telah menjadi salah satu buku terlaris di Amazon. Platform ini memberi para pedagang strategi perdagangan terbaru, sumber daya pendidikan, forum interaktif, dan webinar. Komunitas dibagi menjadi tiga tingkatan: Basic, Elite Plus.

Komunitas trader di Bear Bull Traders beragam dan internasional. Kursus ini difokuskan pada elemen perdagangan "komunitas", dan anggota dari seluruh dunia berkumpul di sana untuk saling belajar. Komunitas memiliki konten pendidikan berkualitas tinggi yang berfokus pada 5 pilar inti pendidikan perdagangan. Pilar-pilar tersebut meliputi: