Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ulasan Asuransi Mobil Lifepal dari Para Pengguan

Asuransi mobil Lifepal adalah pasar asuransi direct-to-consumer (D2C) terbesar di negara ini. Menawarkan mesin rekomendasi otomatis untuk mencocokkan pelanggan potensial dengan kebijakan, menyederhanakan proses klaim, dan membuat perlindungan finansial tersedia untuk semua. Anda bisa membaca ulasan lengkap asuransi mobil Lifepal di bawah ini. Berikut cara kerja layanan:

Asuransi mobil Lifepal adalah pasar asuransi direct-to-consumer (D2C) terbesar di negara ini

Menurut situs web perusahaan, mesin rekomendasi Lifepal mencocokkan pelanggan dengan kebijakan terbaik. Menggunakan data yang dikumpulkan dari platform komunitas dan konten keuangan mereka, Lifepal mencocokkan pelanggan dengan produk yang tepat dan menawarkan dukungan pelanggan untuk membantu mereka mengajukan klaim. Algoritme perusahaan mencocokkan titik data seperti anggaran untuk menemukan kebijakan terbaik bagi setiap pelanggan. Pelanggan biasanya menghabiskan 3% hingga 5% dari pendapatan tahunan mereka untuk asuransi. Lifepal mengklaim mesin rekomendasinya telah terbukti efektif dalam mencocokkan pelanggan dengan polis asuransi terbaik, dan perusahaan telah menjalin kemitraan dengan lebih dari 50 agen asuransi, termasuk beberapa pemain terbesar di kawasan ini. Lifepal mengklaim memiliki pertumbuhan 12x y-o-y dan 20 persen pertumbuhan bulanan.

Didirikan oleh mantan eksekutif Lazada, Lifepal adalah pasar asuransi D2C terbesar di Indonesia. Perusahaan mengklaim menarik lebih dari empat juta pengunjung per bulan dan telah bermitra dengan lebih dari 50 perusahaan asuransi. Perusahaan berencana menggunakan dana tersebut untuk memperluas pengalaman pelanggan dan penawaran produk. Perusahaan telah menerima total $12 juta dalam pendanaan.

Ini menyediakan mesin rekomendasi untuk mencocokkan pelanggan potensial dengan kebijakan

Lifepal adalah pasar asuransi langsung-ke-konsumen terbesar di Indonesia. Pengguna dapat membandingkan polis dari 50 penyedia asuransi, mendapatkan bantuan dari agen berlisensi, dan mengajukan klaim. Lifepal baru-baru ini mengumpulkan $9 juta dalam pendanaan Seri A dari sekelompok investor termasuk Prudential Financial, Cathay Innovation, dan Insignia Venture Partners. Investor lainnya termasuk ATM Capital dan Hustle Fund.

Mesin rekomendasi dapat membuat rekomendasi berdasarkan berbagai kriteria. Pertama, menganalisis deskripsi item dan menyusun daftar rekomendasi berdasarkan informasi tersebut. Biasanya, ia menggunakan dokumen teks yang merinci isi item. Biasanya, kumpulan data ini dibuat melalui penggunaan kombinasi beberapa sumber data internal. Kumpulan data ini mencakup informasi tentang kebijakan mobil pelanggan saat ini, karakteristik kendaraan, dan jumlah premi. Selain itu, informasi tentang interaksi masa lalu pelanggan dengan perusahaan asuransi disertakan.

Ini mengotomatiskan proses klaim

Proses klaim otomatis adalah bagian penting dari proses asuransi. Banyak klaim asuransi dapat berupa volume tinggi, biaya rendah, dan kompleksitas rendah. Misalnya, klaim kaca depan kendaraan mungkin hanya memerlukan sedikit campur tangan manusia. Mitra pemasok tepercaya menangani klaim ini, mengirimkannya dalam solusi otomatis dengan parameter yang telah ditentukan sebelumnya. Perangkat lunak Lifepal memudahkan prosesnya. Ini menyederhanakan seluruh proses klaim dari awal hingga akhir.

Sistem yang didukung AI akan secara otomatis menganalisis foto yang dikirimkan oleh pelanggan untuk penawaran asuransi mobil. Ini kemudian akan mengarahkan setiap permintaan klaim ke kotak masuk tugas dan mengedarkannya untuk pekerjaan penjaminan berdasarkan kompleksitas. Kemudian, keputusan akan dikomunikasikan kepada pelanggan. Proses yang lebih cepat ini akan menghasilkan pelanggan yang puas dan produktivitas yang lebih tinggi. Daripada menghubungi beberapa agen, pelanggan dapat mengajukan klaim mereka dalam hitungan menit.

Ini membuat perlindungan finansial dapat diakses oleh semua orang

Lifepal adalah pasar asuransi digital direct-to-consumer yang berbasis di Indonesia . Platform ini memungkinkan konsumen untuk membandingkan kebijakan dari lebih dari 50 penyedia asuransi, menerima bantuan dari agen berlisensi, dan mengajukan klaim. Perusahaan mengumpulkan $9 juta dalam pendanaan Seri A dari investor termasuk Prudential Financial dan Insignia Venture Partners. Investor lain termasuk Cathay Innovation, ATM Capital, dan Hustle Fund. Pendanaan tersebut akan digunakan untuk meningkatkan produk dan pengalaman nasabah, serta mengembangkan perangkat manajemen asuransi.

Pendanaan tersebut akan digunakan untuk mengembangkan produk yang akan mempermudah proses klaim bagi konsumen. Dompet Asuransinya akan membantu pelanggan menavigasi proses klaim, dan layanan Klaim Mudahnya akan membantu mereka mengajukan klaim. Lifepal juga ingin mempertahankan pelanggannya, itulah sebabnya mereka berfokus pada pengalaman pelanggan. Pelanggan dapat mengharapkan layanan yang dipersonalisasi dari perwakilan dukungan pelanggan, dan mereka dapat membayar dalam bentuk cicilan bulanan di muka.