Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ulasan tentang OTO Finance


OTO Finance adalah usaha baru di sektor jasa keuangan yang diluncurkan pada awal tahun 2018. Ia memiliki lokasi di Bangalore, Chennai, Pune, Hyderabad, Mysore, dan Mumbai. 
OTO mengklaim telah tumbuh empat kali dalam setahun terakhir sambil menjaga aset non-performing menjadi 1% dari total aset. Pendiri OTO, Sumit Chhazed dan Harsh Saruparia, adalah pendiri perusahaan.

ulasan oto Finance

Tinjauan OTO Finance sangat penting bagi siapa pun yang berpikir untuk mengambil pinjaman mobil. Startup fintech ini didirikan pada 2018 oleh Sumit Chhazed dan Harsh Saruparia. Berbasis di Bengaluru, OTO juga hadir di Hyderabad, Pune, dan Mysore. Perusahaan membanggakan telah tumbuh empat kali lipat dalam satu tahun dan aset non-performing (NPA) rendah.

OTO mengklaim menggunakan algoritma kepemilikan untuk menghasilkan skor yang benar dan persetujuan instan. Ia juga mengklaim telah mendigitalkan seluruh perjalanan pelanggan. Pelanggan dapat dengan mudah mendaftar untuk paket EMI yang mencakup asuransi kendaraan dan uang muka hanya INR 5000. Selain itu, mereka dapat memilih pembayaran balon untuk mempertahankan sepeda yang sama. Jika mereka ingin mempersingkat masa kerja, mereka dapat membayar biaya penalti pembayaran di muka.

aplikasi keuangan oto

Jika Anda sedang mencari cara untuk mengelola kelas les Anda saat bepergian, Anda mungkin pernah mendengar tentang aplikasi OTO Finance. Mereka menyediakan antarmuka yang sederhana dan ramah pengguna dan banyak fitur yang nyaman, termasuk kehadiran online, manajemen biaya, penyerahan pekerjaan rumah, dan laporan kinerja terperinci. OTO Finance adalah pilihan populer bagi orang tua dan tutor, dan memiliki antarmuka pengguna yang ramping dan sederhana dengan berbagai fitur menarik.

oto keuangan

OTO Finance adalah perusahaan pembiayaan sepeda motor Indonesia dengan fokus pada pembiayaan sepeda motor baru. Modelnya inklusif, menawarkan pinjaman kecil kepada peminjam berpenghasilan rendah dan menengah. Model bisnis inklusif perusahaan, penggerak komersial, hasil yang dicapai, dan peran IFC semuanya dirinci dalam studi kasus OTO. Baca terus untuk mengetahui lebih lanjut tentang usaha unik ini dan mengapa itu layak untuk diinvestasikan. Juga, cari tahu bagaimana OTO membantu komunitas sepeda motor lokal.

OTO telah bermitra dengan bank dan NBFC untuk menawarkan alternatif penyewaan mobil kepada pelanggan mereka. Hasilnya adalah sistem manajemen siklus hidup otomatis yang lengkap. Bank, misalnya, dapat memindahkan departemen pinjaman kendaraan mereka ke leasing, sehingga melayani lebih banyak pelanggan. Dan masuk akal bagi bank untuk memanfaatkan model bisnis inovatif OTO. Perusahaan mengklaim 30 persen lebih murah daripada opsi pembiayaan mobil tradisional.

promo oto finance

Kalau bicara pembiayaan, ada banyak pilihan, mulai dari leasing hingga kredit mobil. Sebuah perusahaan leasing terkemuka akan membantu Anda mendapatkan kesepakatan terbaik. Tetapi bagaimana Anda memilih opsi terbaik? Baca terus untuk mengetahui cara memilih opsi yang tepat untuk Anda. Ada banyak keuntungan dari leasing mobil, termasuk pembayaran bulanan yang lebih rendah dan rencana pembayaran jangka panjang. Berikut adalah beberapa hal yang perlu dipertimbangkan sebelum melakukan pilihan pembiayaan kendaraan.

Keuntungan pertama dari pinjaman adalah Anda dapat memiliki motor DAN kendaraan yang dibiayai sekaligus. Anda bahkan dapat melunasi pinjaman dari waktu ke waktu, jika Anda tidak tepat waktu. Jangka waktu pembayaran bervariasi dari tiga hingga lima tahun, dan Anda dapat memilih dari berbagai tingkat suku bunga yang sesuai dengan anggaran Anda. Selain itu, jumlah pinjaman cukup rendah untuk membuat investasi yang baik di kendaraan baru Anda.