Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Menambahkan Pasangan di MT4 Android


Langkah pertama dalam menggunakan MT4 untuk Android adalah memastikan broker mendukungnya. 
Setelah Anda yakin, Anda dapat menggunakan akun demo untuk memeriksa grafik dan peringatan. Di akun demo, Anda juga dapat menambahkan pasangan mata uang ke daftar pantauan Anda. Jika Anda ingin berdagang lebih dari satu pasangan, Anda dapat mengedit daftar pantauan.

Cara membuat penasihat ahli

Jika Anda ingin membuat expert advisor di Mt4 Android, Anda harus memiliki MetaTrader 4. Untuk mengunduh MetaEditor di Android, cukup tekan F4 lalu pilih grup "Expert Advisors". Begitu masuk, Anda akan melihat semua penasihat ahli yang tersedia di platform. Anda kemudian dapat memilih untuk melampirkan EA ke bagan Anda dengan memilih opsi "Lampirkan ke Bagan" dan kemudian menyeretnya ke bagan Anda.

Anda juga dapat menggunakan MetaEditor untuk mengedit pakar yang ada. Program ini dapat dibuka dari menu "Tools" atau dengan menekan F4. Alat ini memungkinkan Anda untuk mengedit pakar yang ada dan membuat yang baru. Untuk membuat Expert Advisor, Anda dapat memasukkan nama, parameter, dan pengaturan lainnya.

Bagaimana cara menambahkan pasangan mata uang ke MT4

MT4 Android mendukung berbagai pasangan mata uang. Misalnya, Anda dapat menambahkan GBP/NZD ke layar utama Anda dengan menekan CTRL+M, lalu memilih pasangan mata uang yang ingin Anda tambahkan. Jika Anda telah membuka perdagangan dalam pasangan mata uang yang sama, Anda dapat menggunakan metode yang sama untuk menambahkannya ke layar utama Anda.

MetaTrader 4 adalah platform perdagangan yang populer, dan versi aplikasi Android menawarkan pengalaman mulus yang sama dengan rekan desktopnya. Ini juga memungkinkan Anda untuk membuka akun demo, yang memungkinkan Anda memeriksa platform sebelum Anda membuka akun nyata. Di aplikasi, Anda juga dapat memilih akun demo untuk berlatih trading.

Cara mengembalikan grafik ke pengaturan default

Bila Anda telah menghabiskan waktu lama mengerjakan bagan tertentu, Anda mungkin ingin mengembalikannya ke pengaturan default. Ini dimungkinkan dengan mengklik kanan pada grafik dan memilih "Properties". Setelah selesai mengerjakannya, Anda dapat mengklik tombol Reset untuk mengembalikannya ke pengaturan default.

Anda juga dapat memulihkan bagan yang dihapus. Anda dapat memulihkan bagan dengan memilih opsi "Simpan Bagan yang Dihapus untuk Dibuka kembali" dan kemudian mengeklik "OK." Ini akan membuka kembali bagan dengan pengaturan yang sama dan objek yang dikenakan sebelum Anda menghapusnya.

Jika Anda ingin melihat grafik volume saat ini, Anda dapat mengklik tombol 'Tampilkan Volume'. Ini akan menampilkan bagan volume di bagian bawah jendela. Namun, jika Anda telah memperbaiki skala, opsi ini tidak akan berfungsi. Untuk melihat volume grafik, Anda dapat mengetuk menu 'Show Volumes' atau mengklik tombol 'Show Volumes and Charts' di menu konteks grafik. Anda juga dapat mengklik tombol 'Tampilkan Deskripsi Objek' untuk membaca deskripsi objek dalam grafik.

Opsi lainnya adalah mengaktifkan opsi "Cetak Warna" di pengaturan bagan. Menekan opsi ini akan memaksa bagan untuk dicetak berwarna. Atau, Anda dapat memilih untuk mencetaknya dalam warna hitam-putih. Untuk mencetak bagan berwarna, Anda perlu menggunakan printer berwarna. Untuk mencetak bagan hitam-putih, Anda dapat menggunakan tombol bilah alat "Standar".